Trik Dalam Menciptakan Wanita Mencapai Orgasme Sebanyak Dua kali


Kesehatan


kesehatan - Bukanlah hal merupakan rahasia jika pasangan anda ingin anda sebagai lelaki bisa memberikan penampilan yang bisa membuat mereka senang di atas ranjang agar sang wanita bisa merasakan kesenangan dengan mencapai orgasme lebih banyak. akan tetapi tidak sedikit jika kedua pasangan berhenti melakukan hubungan sex ketika keduanya sudah mencapai orgasme untuk yang pertama kalinya.

seperti informasi yang diperoleh dari Mens Health, Dari penelitian yang peroleh dari India University dan situs untuk edukasi seks OMGYES  yang menyatakan jika secara normal, peria bisa membuat seorang wanita bisa mencapai orgasme mereka sebanyak dua kali.

berikut adalah beberapa cara yang mampu membuat sang pasangan wanita bisa semakin cinta dengan anda dengan medapatakan kesenangan yang mereka inginkan.

1. Pertahankan posisi dan juga sentuhan yang sama ketika wanita mencapai  orgasme.

Teknik tersebut tidaklah sulit, karena pasangan anda akan memberitahukan anda bagaimana cara agar mereka bisa mencapai orgasme dengan mudah, mereka setiap penampilan dari mereka memiliki cara yang sedikit berbeda. 

dari penelitian yang dilakukan, sebanyak 34% wanita mengaku jika mereka memiliki gerakan terrtentu yang bisa membuat mereka mudah untuk mencapai orgasme, dan pastinya situasi sangatlah membuat mereka sangat mudah dalam mencapai orgasme.

suasana sangat membantu mereka untuk mencapai orgasme. sentuhan yang sama pada bagian inti tersebut membuat mereka merasa senang. dan mudah dalam mecapai orgame dan anda harus mempertahankannya sampai dia mencapai orgasme kedua kalinya.

2. Intensitas Untuk #oragsme

Dalam penelitian tersebut menyebutkan jika wanita bisa mencapai orangasme berkali kali kali dengan sentuhan yang memiliki jenis yang sama agar mereka

"Agar wanita bisa mencapai rangasangan keua kalinya, mereka membutuhkan waktu yang klebih cepat agat mereka bisa mecncapai rangsangan mereka atau mencapai puncak orgasme kedua mereka. mereka membutuhkan intensitas yang lebih rendah."

mereka membutuhakan waktu untuk mencapai tingkat orgasme yang kedua kali mereka, mereka hal tersebut pastinya tidaklah mudah, perlu usaha untuk seorang peria untuk membuat sang wanita bisa mencapai orgasme mereka. Pengalaman akan sangat membantu anda dalam membuat sang wanita mencapai orgasme.




Previous
Next Post »