Tips Mengatasi Sepatu Yang Kekecilan

Kesehatan


Kesehatan - Kejadia sepatu kesempitan pastinya rata-rata orang pernah mengalamainya, baik sepatu baru yang biasanya dibeli secara online karena tidak bisa dicoba  atau pun sepatu lama yang sudah cukup lam tak terpakai karena berat badan yang ikut bertambah atau perubhan ukuran kaki.

Nah dalam artikel kali ini kami akan memberikan masukan untuk para pembaca artikel setia kami, berikut adalah cara dan tips untuk anda yang mengalami masalahan dalam sepatu yang sempit.

1. Lebih Sering dikenakan.

Sepatu Akan menjadi lebih lebar jika sering dikenakan dirumah. dengan cara ini sepatu akan menjadi longar dan menjadikan kepatu lebih cocok di kaki anda. dalam pemakaian sepatu sempit ini disarankan untuk menggunakan kaus kaki yang lebih tepat ataupun beberpa lapis kaus kaki. jika anda sudah merasa merasa edikit sakit pada kaki anda, maka sebaiknya anda melepas sepatu tersebut dan bisa anda lanjut menggunakannya keesokan hari atau beberapa hari kemudian.

2. Tukang Sepatu.

Memang tidak semua jenis sepatu bisa diperbesar ukuranya oleh tukang sepatu, akan tetapi hal ini tidak ada salahnya untuk dicoba dan saran ini sangatlah membatu dan membuat mereka yang memiliki sepatu berukuran kecil tersebut terbantu.

3. Merenggangkan sepatu 

Merengangkan sepatu denggan alat perenggang yang biasanya setiap toko sepatu memilikinya, jika anda sendiri tidak memilikinya atau anda tidak menemukan alat tersebut, maka anda bisa mengunakan koran ataupun kaus kaki untuk di jejalkan didalam sepatu tersebut dan didiamkan beberapa hari. setelah itu sepatu akan lebih merenggang.


4. Bekukan 

bekukanlah sepatu anda didalalam peti pembeku, setelah itu anda bisa keluarkan dan biarkan sepatu yang mebeku tersebut mencair dan anda bisa mencoba menggunakannya, biasanya sepatu akan sedikit lebih melonggar. anda bisa melakukan trik ini beberapa kali hingga ukuran sepatu sesuai dengan anda inginkan,

5. Dipanaskan.

Selaiin membekukan, memanasdkan sepatu yang terlallu ketat adalah met0de populer lainnya. Untuk melakukan ini, kenakan beberrapa kaus kakii tebal di kaki, pakai sepatu, lallu panaskan bagiian yang sempiit menggunakan haiir dryer. Pada ssaat yang ssama, gerrakkan jarri-jari Anda agar ssepatu makiin lebar.


Previous
Next Post »