Situs Lelang Perawan Memiliki Dampak Positif

Berita Hangat
Situs Lelang Perawan Memiliki Dampak Positif

Berita Hangat - Sebuah situs nikah nikahsirri.com melelang perawan yang disediakan, yang mana situs terrsebut adalah milik seorang Aris Wahyuci. situs tersebut menuai banyak kecaman banyak pihak. akan tetapi seorang Aris Wahyuci sendiri memiliki alasan tersendiri akan tujuan situsnya tersebut. dia juga mengatakan untuk lelang perawan tersebut adalah tradisi yang sudah ada di indonesia itu sendiri. novel Ronggeng Dukuh Paruk karya Ahmad Tohari ditujuk olehnya.

aksi lelang perawan tersebutpun dirujuk oleh Aris, yang mana hal tersebut dilakukan oleh seorang model asal Rumania. dan Model itu sendiri memiliki nama Aleexandra Kefren. Medel tersebut bisa membuat hidupnya menjadi lebih baik dengan melelangkan perawannya tersebut.

"Kita bisa melihat kenyata yang dijalani oleh seorang medel alas Rusmania yang memiliki nama Aleexandra Kefren. dia menjua perawannya dengan harga 35 M. dan dia bisa menjadikan hidup dia menjadi lebih baik, dia mampu menjadikan hidup kedua orang tuanya menjadi lebih baik dan dia mampu melanjutkan kuliahnya." Ujar Aris seperti yang dicatat oleh K0mp4s.blogspot.com.

menurut seorang Aris, pastinya akan banyak orang yang tidak setuju dengan hal tersebut karena orang-orang masih belum terbiasa saja dengan hal seperti ini, peraktek lelang perawan ini sudah di tinggalkan sejak puluhan tahun lalu.

Hal tersebut dianggap seorang Aris adalah sesuatu yang merugikan jika ditinggalkan, hal tersebut sebenarnya sangat menguntungkan gadis yang menjalaninya. dibandingkan dengan seorang gadis yang tertipu mentah mentah dengan janji janji palsu peria. lebih baik hal tersebut dilakukan dengan baik dengan perjanjian yang baik dan tanpa adanya penipuan.

"tidak sedikit orang tua yang merasa sedih dengan hal yang dilakukan anaknya. yang mana sang anak perawan tersebut mendapatkan rayuan dan mendapatkan minuman beralkohol dan akhirnya perawan anak tersebut diambil dan dividiokan," Kita bisa melihat kesedihan sang orang tua." Ujarnya.





Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
21 November 2017 pukul 14.51 delete

http://infomarioqq.blogspot.co.id/2017/11/keindahan-bentuk-tubuh-bella-shofie.html

http://infomarioqq.blogspot.co.id/2017/11/terobosan-baru-di-dunia-pendidikan.html

http://infomarioqq.blogspot.co.id/2017/11/foto-tanpa-buasa-di-sebarkan-suami.html


INGIN MENANG DAN MENJADI JUTAWAN BERSAMA KAMI ?
AYO JOIN SEGERA DI w w w . m a r i o q q , c o m
CONTACT US :
BBM : DC91DE02
WA : +855 96797 5460
FB : marioqq
BANK YG TERSEDIA :
BCA | MANDIRI | BRI | BNI | DANAMON

KAMI TUNGGU KEHADIRANNYA YAH BOSS :)

Reply
avatar