Game Mobile The Alchemist Code Ala Anime Akan Dirilis Secara Global

Games, Mobile
The Alchemist Code
Games - Game The Alchemist Code merupakan game SPRG yang bergenre Turn-Based Strategy alias Tactical dan pihak perusahaan Gumi Inc telah resmi mengumumkan akan merilis game ini secara global pada Android dan Ios.

Sebenarnya, game ini sudah sempat di rilis di Jepang dan para gamers Jepang memberikan review yang cukup positif alias sukses. Kesuksesan itulah yang membuat Gumi Inc. berniat merilis game The Alchemist Code secara global dan seperti biasanya, Gumi Inc. akan bekerja sama dengan perusahaan industri game lainnya contohnya Square Enix.

Tampaknya perusahaan industri game lainnya juga bersedia bekerja sama dengan Gumi Inc. untuk merilis game ini secara global sebab game The Alchemist Code ini merupakan game yang diciptakan dengan penuh semangat dan keseriusan Gumi Inc. serta banyak pengembang game yang ikut turun tangan pada pengembangan game ini contohnya Yoko Shimomura yang terkenal dengan game yang dikembangnya seperti Street Fighter II, Kingdom Hearts, dan Mario & Luigi menciptakan musik game The Alchemist Code dan sutradara terkenal Shoji Kawamori sebagai pengurus opening theme The Alchemist Code.

Baca Juga: Game Dauntless Akan Saingi Monster Hunter World Pada Awal Tahun 2018

Games, Mobile
The Alchemist Code
Karena game ini adalah RPG, sudah pasti alur cerita pada game sangat menarik dan unik. Namun cerita utama game itu menceritakan perbedaan pendapat dua karakter utama yakni Dias dan Logi. Selain itu, karakter yang tampil pada game akan memiliki voice actor yang berbeda-beda seperti Kaito Ishikawa (One Punch Man, Genos), Natsuki Hanae (Toky Ghoul, Ken Kaneki, Yoko Hikasa (Berserk, Farnes) dan masih banyak lagi.


Mengenai dua karakter utama game itu, Dias adalah orang yang haus dengan kekuatan dan ingin mengendalikan dunia dengan kekuatannya sementara Logi juga ingin memiliki kekuatan tetapi digunakannya untuk melindungi dunia dari segala ancaman.

Dengan begitu, keduanya sudah dipastikan akan menjadi rival abadi dan akan saling bertarung satu sama lain. Bahkan pada video promosi Gumi Inc, ada beberapa adegan pertarungan yang memperlihatkan Logi bertarung dengan Dias.

Game ini juga memiliki sistem Element yang saling mengalahkan dan juga memiliki sistem Class yang akan membuat karakter pemain menjadi lebih kuat. Ditambah lagi dengan skill special yang ada pada karakter dan pemain bisa melakukan kustominasi dengan bebas tanpa ada batas sama sekali

Baca Juga: Nexon Rilis Duel Of Summoners, Devespresso Rilis The Coma: Recut Di Bulan Ini



Previous
Next Post »