Diminta Tidak Tinggi Hati Karena Timnas Indonesia Menang 18-0


Sepakbola


SepakBola - Timnas indonesia berhasil memberikan penampilan yang baik ketika mereka berhadapan dengan kepulauan Mariana Utara. Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dengan akhir skor 18-0. yang mama Laga tersebut merupakan Laga pertama  kualifikasi Piala Asia U -16.

pelatih Fachry Husaini  yang merupakan pelatih timnas indonesia U-16 2018 tersebut menyatakan jika timnas indonesia U-16 2018 bermain dengan baik dan berhasik mengalahkan Mariana Utara  dengan gol satu setengah lusim tanpada ada balasan. yang mana permainan tersebut berlangsung di Rajamangala Satadium. i Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (16 September 2017).

Dalam pertandingan tersebut seorang Rendy Juliansyah berhasil menciptakan dua gol untuk indonesia. Amanar dan Andre masing-masing tercatat menciptakan satu gol.

Dengan hasil kemenangan terssebut memberikan efek yang baik untuk timnas indonesia U-16 . dari kemenangan tersebut pelatih timnas indonesia mengingatkan untuk para pemainnya untuk tidak terlalu senang dan tidak besar kepala dengan kemenangan tersebut. dan hanya merayakannya dengan tidak berlebihan.

"kemenangan ini menjadi hal yang sangat baik untuk kami, kemenangan tersebut memberikan kepercayaan diri kepada para pemain kami. kemenangan tersebut menjadi motivasi untuk tim ini." Ujar Fachrry seperti yang dicatat oleh k0mp4s.bogspot.com

"ini merupakan pertandingan pertama kami, saya mengatakan kepada para pemain yang paling penting adalah fokus kepapa pertandingan ini terlebih dulu. dan untuk pertandingan selanjutkan akan dipikirkan setelah selesai pertandingan yang mana indonesia akan bertandingan melawan Timor Leste." Ujarnya.

Pada Laga tersebut, Indonesia sudah bermain dengan dominan sejak babak pertama dan bermain dengan lebih agresif lagi pada babak kedua.yang mana mereka berhasil menciptakan gol tambahan dalam jangka waktu 45 menit. dan pemain pemain mudanya tersebutpun mendapatkan pujian darinya.

Seorang Zico yang berhasil menciptakan 5 gol dalam pertandingan tersebut membuat dia terlihat jika dia memang pantas untuk dimainkan. untuk seorang Hamsa juga sudah bermain denga baik, dia berhasil meciptakan hat-trick dengan skil dan juga penempatan posisinya yang sangat baik.  mereka berdua memanglah pemain yang membuat babak kedua menjadi lebih baik lagi." Ujar Fachry.

"Ini menjadi kemenangan awal pertandingan yang sangat baik utuk kami, papun itu, kemenangan ini menjadikan para pemain memiliki mental yang menjadi lebih baik lagi. untuk pertandingan selanjutnya adalah melawan timur leste, kami akan fokus pada pertandingan tersebut." Tambahannya.

Kemenangan yang didapatkan indonesia tersebut membawa indonesia untuk sementara memuncaki grup G. untuk pertandingan selanjutnya indonesia akan  berhadapan dengan Timor Leste. Senin ( 18 September  2017 ).







Previous
Next Post »