Meninggalnya Syahrie Karena AKtifitas Hicking Di Italia


berita hangat


Berita Hangat - Syahrie Anggara  adalah seorang mahasiswa yang memiliki kewarganegaraan indonesia yang mana dia kuliah di Leichester, Inggris. seorang mahasiswa pintar dan cantik tersebut harus meninggal dunia di karenakan becana alam. dia harus diterjang oleh #badai saat dia melakukan aktivitas mendaki gunung di Mont Blanc. dan diapun harus meninggal dunia.

"Dia mendapakan kecelakaan tersebut ketika dia melakukan aktivitas hiking. saat dia mendaki, dia harus mendapatkan hantaman dari tumpukan salju yang dikarenakan badai tersebut." Kata Koordinator Fungssi Protokol dan Konsuler KBRI Roma Asrarrudin Salam kepada k0mp4s.blogspot.com pada hari Juat 22 September 2017.

Syahrie Anggara melakukan aktifitasnya tersebut tidak hanya sendiri dia juga bersama dengan temannya perempuan yang memiliki asal warga negara China. m mereka pun harus di evakuasi menggunakan Helikopter ke Rumah Sakir Aosta. Mereka pun dibawa ke rumah sakit RS Molinette di Turin dengan alasan rumah sakit tersebut adalah rumah sakit yang memiliki perlengkapan yang lebih lengkap.

"Syahrie Anggara  masih belum meniggal pada saat itu, dia masih mengalamii koma. dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, Syahrie Anggara diketahui mengalami kerusakan pada otak, jantung dan juga kerusakan pada pernapasan." Ujar Asrarudiin.

Syahrie Anggara di sebut sudah menigggal pada 22 september 2017. yang mana terhitung sudah selama satu minggu koma di rumahsakit sejak 15 September 2017. 

Para dokter sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk menyelamatkan hidupnya dengan berbagai alat. akan tetapi mahasiswa tersebut tidak dapat diselamatkan dan pada akirnyapun meninggal.

KBRI londonpun harus memberikan kabar duka tersebut melalui akun istagram resmi mereka pada tangga 22/9/2017 pada hari Jumat.  belasungkawa pun dirasakan oleh Dubes RI London. 

 Leichester. inggris adalah merupakan tempat seorang Syahrie Anggara  menuntut ilmu. dia harus mengalami kecelakaan di Courmayeur, #Italia saat melakukan aktivitas hiking di gunung Blanc, dia tidak langsung meninggal di tempat, dua sempat koma dan sempat di rawat di rumah sakit yang cukup ternama, akan tetapi pihak rumah sakit menyatakan jika  kemungknan untuk selamat sudah sangat tipis dan memang pada akhirnya dia harus meninggalkan dunia.

"Allmarhum mengalami kecellakaan yang cukup fatall saat sedang berada di Courrmayer, Italiia, dan ditemukan dallam kondiisi hipotermiia parah," tuliis KBRI London dallam pernyataannya.

jenazah seorang Syahrie Anggara saat ini masih belum di kirimkan ke indonesia dan masih berada di Italia. KBRI Romadan juga KBRI London melakukan kerjasama untuk memulangkan jenjah Syahrie Anggara  keIndonesia kepada orangtuanya.

 Akun Instagram PPI Dunia juga menginformasikan kabar duka tentang meninggalnya seorang Syahrie Anggara  di Itali karena aktivitas hiking yang dilakukannya. Ucapan dukaciita disampaiikan oleh PPI Uniited Kiingdom maupun PPI Leiciester di akun Instagram masiing-masing.



 
Previous
Next Post »