Pemadam Kebakaran Akan Mendapatkan Tunjangan Tinggi Di Jakarta



www.st838.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang akan bisa menaikkan tunjangan kinerjanya daerah Petugas Pemadam Kebakaran di DKI Jakarta. Dengan rencana menaikkan TKD akan muncul karena adanya Djarot akan menilai sebuah tugas pemadam kebakaran penuh dengan risiko cukup besar. Djarot yang menjelaskan, sebuah kenaikan TKD Mulanya di usulkan oleh kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Di DKI Jakarta. Djarot pun yang menyetujuinya akan bisa segera menambah TkD Petugas pemadam kebakaran.



"Resiko sangat cukup Tinggi, maka dari Kompenen Didalam TKD ini harus bisa diperbesar lagi akrena risikonya tinggi juga, Kami harus bisa hitung risikonya ini," ujar katanya Djarot , Pada kantor BIN, Pasar MInggu, Jakarta Selatan, di Hari Jumat 22/9/2017.


tangkaspro.com - Selain menghitung risiko, dalam kenaikan TKD juga bisa dapat akan mempertimbangkan keahlian petugas pemadam kebakaran  dan menyelamatkan korban ini.


"Resiko ini harus bisa dihitung juga, serta keahlian, dan juga tidak akan orang bisa dapat ditempatkan pada unit pemadam atau penanggulan kebakaran ini," ucapnya Djarot itu.


Djarot yang menyampaikan, sebuah tugas pemadam kebakaran bukan lah sekedar memandamkan api saja, Mereka juga bertugas telah menyelamatkan korban kebakaran juga.
(VL)

Previous
Next Post »