Istri BNN Di Tembak Di Punggungnya



Abdul  Malik Aziz berumur 40 yang mengaku menembak sang istri, Indria Kameswari Umur 30 yang juga meripakan pegawai dari Bandan Narkotika Nasional (BNN). Dalam pengakuan Malik Aziz ini di sampaikan dalam Kopolres Kabupaten Bogor ini, AKBP Andi Dicky Didalam wawancara dengan Tangkaspro.com, Selasa 5/9/2017 ini.
"Tetangga dan putrinya mengatakan bahwa pelakunya adalah Malik Aziz ini," Ujarnya Dicky.

Dicky yang menjelaskan juga, Pelaku akan mengaku membeli senjata api dari seorang. Namun, hingganya kini polisi yang belum akan menemukan pistol yang telah di gunakan pelaku menembak sang istrinya. Dicky akan menyebut pelakunya kerap memberikan sebuah keterangan berubah rubah ini.

"sampai pada saat itu belum akan bisa dapat kita amankan lagi karena dari sebuah tersangka akan masih menyembunyikan keberadaan senjata api ini," ujar kata DIcky.

www.st838.com - Indrian yang ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya dalam perumahan RIver Valey, Kabupaten Bogor, Hari Jumat 1/9/2017 ini.  Indria tewas dengan sebuah luka tembak pada punggungnya ini

Sebelumnya ini peristiwa ini, tetangga sekitarnya dan anak korbannya mengatakan indria dan suaminya akan sempat bertengkar juga. Sang Suami Indria, Abdul Malik Aziz dalam kemudiannya di tangkap ke kepulauan Riau, Di hari Minggu 3/9/2017 malam.


Previous
Next Post »