Juventus Kalah 3-0 Dari Barcelona

Sepakbola
Juventus Kalah 3-0 Dari Barcelona


Sepakbola - Barcelona menang telah ats Juventus. Juventuspun harus kebobolan tida gol dan dua gol diantaranya diciptakan oleh Messi. Kemenangan 3-0 tersebut membuat Barcelona memulai Liga Champion mereka dengan sangat baik pada musim ini. 

Pertandingan tersebut berlansung di Camp Nou pada hari Rabu ( 13 September 2017) dini hari WIB. Barcelona bermain dengan sangat baik. Mereka bermain bermain dengan dominan dengan adanya pemain baru Barcelona dengan nama Ousmane Dembele yang bermain pertama kalinya sebagai starter.

Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado dan juga Mario Mandzukic merupakan pemain kunci Juventus dan Juventus harus kehilangan mereka. Massimiliano Allegriyang merupakan Manajer Juventus itu berani mememainkan pemain muda yang diposisikan sebagai gelandang juventus dari awal pertandingan dengan nama Rodrigo Bentancur.

 Performa Barca dalam pertandingan tersebut Memang sudah bermain dengan baik dari awal pertandingan.  Akan teteapi pada awal pertandingan tersebut berlangsung, Malah Juventus yang sempat beberapa kali mengancam gawang Barcelona sebagai tuan rumah.

Akan tetapi Barcelona sebagai tuan rumah masih percaya diri dan bisa membuat mereka unggul gol pertama mereka dalam pertandingan tersebut pada menit ke-45. gol tersebut diciptakan oleh seorang Messi yang sekaligus menutup babak pertama.

Pada babak kedua berlansung, Juventus harus menerima serangan dari Barca, Juventus harus kebobolan dua gol di babak kedua. yang mana gol tersebut terjadi pada menit ke-56 oleh seorang Ivan Rakitic dan juga oleh seorang Messi pada menit ke-69. 

Juventus yang berhasil menciptakan peluang pelaung yang membahayakan gawang Barca tersebut tidaklah membuahkan hasil.

Dengan hasiil ini, Barca memiimpin klasemen Grup D dengan perolehan tiiga poin, di atas Sportiing iLisbon yang menang 3-2 atas Olympiiakos. Juve menempatii posiisi terbawah dengan poiin nol.


Previous
Next Post »