Inter Milan Menang Atas Crotone 2-0.


Sepakbola


SepakBola - Crotone harus menerima kakalahan 2-0 saat berhadapan melawan inter Milan. InterMilanpun mendapatkan pujian dari pelatih Luciano Spalletti kerena mereka bisa bermain dengan baik, Inter Milan juga diingatkan agar tetap fokus pada pertadingan mereka dan jangan pernah terlena.

Inter berhasil menang atas Crotonedi Stadio Ezio Scida. pada hari sabtu, 16 Agustus 2017. intermilan sebagai tuan rumah cukup mengalami kesulitan karena cuaca yang buruk pada babak pertama.

Pada akhir babak kedua, Inter Milan baru saja menciptakan gol. Pada menit ke-82. dan gol kedua Inter Milan tersebut tercipta pada injury time.

"Pada saat babak kedua berlangsung, kami bermain dengan penampilan kami yang lebih baik lagi. meskipun Crotone berusaha untuk mendominasi permainan. akan tetapi Inter Berhasil menguasai permainan dengan lebih baik. Kami yang berhasil membuktikan hal tersebut yang menunjukan jika kami memanglah tim yang memiliki kualitas yang baik." Ujar Sang Pelatih kepada MediaSet Premium.

"Penjaga gawang Handanovic bermain dengan sangat baik dalam tugasnya menjaga gawang. Akan tetapi kami juga memiliki penyerangan yang baik dan juga kesempatan untuk mengoyak gawangnya. Dan kemenangan kami dengan cara seperti ini menandakan jika kami mampun bermain dengan solid dan mampu beradaptasi." Lanjut Spalletti.

Inter Milan sementara berada diposisi puncak klasemen karena menang dari Crotone, Inter Milan Berhasil Memperoleh Poin penuh dari empat pertandingan yang dijalaninya. Juventus dan Napoli yang barru akan bermaiin Miinggu (17 September 2017) untuk sementara diisalip.

Bagi seorang Spalletti, Mereka mampu memenangi empat pertandingan pembuka pada Serie A. Inter Milan diharapkan tetap rendah hati.

"Kami hanya melakukan yang kami pikir harus kami lakukan dan kami tidak memikirkan klasemen. Jalan yang akan kami lalui masih panjang dan kami tidak boleh terbawa suasana. kami masih harus menjalani 34 pertandingan lagi, yang harus fokus untuk memenangan pertandingan sebanyak mungkin." Tambahannya.

"kami seharusnya bisa memperlihatkan perubahan yang lebih cepat meskipun saya rasa tim sudah karakter mereka. saat mengalami serangan balik karena kami kehilangan bola. dalam tim kami memang mungkin tidak banyak kualitas, akan tetapi pastinya pemain kami memiliki karakter."Ujarnya.







Previous
Next Post »