Istri Shahrukh Khan Takut Saat Memposting Foto Putra Sulungnya Di Instagram

Berita-Hangat-Istri-Shahrukh-Khan-Takut-Saat-Memposting-Foto-Putra-Sulungnya-Di-Instagram
Gauri Khan dimana notabene merupakan istri dari Shahrukh Khan memang terlihat sangat aktif di media sosial. Gauri yang juga dikenal sebagai desainer interior tersebut kerap mengupload foto bersama dengan sahabat-sahabatnya yang dimana kebanyakan dari mereka merupakan bintang Bollywood.

Hari Jumat lalu tanggal 1 September 2017, istri Shahrukh Khan tersebut mengejutkan kurang lebih hampir 1,5 juta followernya yang ada di instagram. Bukan terkait dengan fotonya yang mengejutkan akan tetapi keterangan yang ditulisnya di dalam foto yang di postingnya tersebut.

Kala itu dia memposting foto anak sulungnya yakni Aryan Khan di akun instagram miliknya. Di dalam foto tersebut tertulis keterangan dimana Gauri menulis 'Unggahan foto anakn saya tanpa izinnya. Semoga dia tidak ngamuk,' tulis Gauri Khan.

Foto dari Aryan itu sendiri diambil dan diposting tanpa sepengatahuan dari putra sulungnya tersebut. Untungnya sang anak tidak marah dengan foto yang diposting oleh ibundanya itu. Bahkan foto tersebut dia upload pula di akun instagram miliknya.

Ribuan warganet atau yang biasa dikenal dengan netizen menyukai foto tersebut. Pada umumnya, netizen banyak memuji ketampanan dari Aryan Khan dimana mereka menilai sangat mirip dengan Shahrukh Khan. Ada pula pemilik akun dengan nama @haider.zishan meminta kepada Gauri untuk memilih siapakah yang lebih tampan antara anaknya atau suaminya. "@gaurikhan bagaimana menurut anda, lebih tampan Shahrukh Khan atau anakmu?"

Anak dari Shahrukh Khan yakni Aryan Khan saat ini menjadi salah satu cowok terpanas yang ada di Bollywood. Publik sendiri sudah tidak sabar dalam menanti pria kelahiran 13 November 1997 ini untuk memulai debut kariernya di industri film Bollywood.

Selain ada nama Aryan Khan, ada pula beberapa calon bintang Bollywood lainnya yang juga merupakan anak dari arti terkenal diantaranya ada nama Jhanvi Kapoor anak dari Sridevi, Suhana Khan yang merupakan anak Shahrukh Khan, ada juga anak dari Saif Ali Khan yakni Sara Ali Khan serta anak Anil Kapoor yaitu Harshvardhan Kapoor dan lain-lain. - Tangkas Online
Previous
Next Post »