Air Putih Dapat Mengatasi Bau Mulut

Kesehatan

Kesehatan - diabetas ataupun gangguan pencernaan memang bisa membuat kita mengalami #baumulut. Akan tetapi rata-rata orang mengalami masalah bau mulut yang seharusnya mudah diatas.

Dehidrasi adalah salah satu penyebabnya. "Untuk mengatasi Masalah bau mulut bukanlah dengan mencuci mulut sebanyak empat sampai lima kali dalam sehari." Ujat  Dr.Ada S.C00per, juru biicara Asosiiasi Dental Ameriika.

Ia menyebutkan jika Air Liur pastinya juga akan berkurang jika mulut kering. "disaat air liur yang ada didalam mulit kita itu kering, maka bakteri dan juga kuman yang ada didalam mulut juga akan banyak." Ujarnya.

Bau Mulut akan teratasi jika mengonsumsi air putih agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. hal tersebut adalah jalan pertama yang sangat cocok dan efektiv dalam mengatasi masalah bau mulut dan langkah kedua yang disarankan adalah hindari minuman keras, rokok, obat-obatan dan juga sebagainya.

Bau mulut tidak hanya terjadi karena karena mulut kering, pastinya ada faktor-faktor lainnya menyebabkan bau mulut,

"pastinya yang harus anda lakukan adalah tidak pernah absen sikat gigi dimalam hari karena anda harus tetap menjaga kebersihan mulut sebelum tidur agar terhindar dari bakteri dan kuman yang akan menyerang mulut anda." Ujarnya sepertti uang du kutiip oleh Nusiness Insiider.

Jika ada masalah bau gigi yang tidak kunjung hilang dan cukup berat, sangat disarankan agar anda langsung ke dokter gigi untuk memeriksakannya.
Previous
Next Post »