Baru Dirilis, Destiny 2 Sudah Punya 1,2 Juta Pemain

Games, PC dan Konsol
Destiny 2
Games - Setelah mencapai kesuksesan pada game Destiny yang dirilis tahun 2014 lalu, Bungie merilis game seri lanjutnya, Destiny 2 pada hari Rabu (6/9/2017) lalu. Game itupun kembali meraih kesuksesan di dunia game dan kini sudah memiliki 1,2 juta pemain yang aktif padahal baru dirilis beberapa hari saja.

Dalam akun twitter pribadinya, Bungie menuliskan bahwa angka pemain pada game Destiny 2 sudah mencapai 1,2 juta secara online. Yang artinya, kira-kira ada 1,2 juta pemain yang memainkan game ini secara bersamaan. Jumlah pemain yang banyak itu dikarenakan banyaknya pencipta dan penerbit game yang memberikan ulasan positif, jadi tidak usah heran kalau banyak gamers yang main game tersebut.

Pencapaian yang didapat Bungie ini bisa dibilang sangat luar biasa, padahal game ini baru saja dirilis minggu lalu dan saat ini game Destiny 2 baru bisa dimainkan di Xbox One dan PlayStation 4. Sementara di PC, pemain masih belum bisa memainkannya.


Games, PC dan Konsol

Namun, Bungie berjanji akan membuat game Destiny 2 bisa dimainkan di PC pada bulan depan nanti atau lebih tepatnya pada 24 Oktober 2017 nanti. Jika jumlah pemain di konsol dan di PC digabung, maka bisa dipastikan jumlah pemain aktif game Destiny 2 akan lebih banyak lagi daripada sebelumnya.

Meskipun begitu, jumlah pemain aktif pada game Destiny 2 bergenre Action Role Playing Game ini mungkin hanya pada awalnya saja. Sebab hal serupa sudah pernah terjadi saat game Pokemon GO baru dirilis pada Juli 2016 lalu.

Saat dirilis, Pokemon GO menjadi game yang sangat populer di dunia dan sangat banyak dimainkan dengan jumlah pemain yang sangat luar biasa tetapi lama kelamaan, jumlah pemain pada Pokemon GO terus berkurang. Meskipun kini hanya memiliki jumlah pemain yang banyak dan setia, jumlahnya tidak sehebat saat baru dirilis.

Karena itulah, game Destiny 2 hanya perlu diberikan waktu untuk melihat jumlah pemainnya akan tetap, turun atau naik untuk mengalahkan Pokemon GO.



Previous
Next Post »