Samsat Bekerja Sama Dengan Bank Mandiri



PT. Bank Mandiri bekerja sama dengan pihak Polri, Dalam kementerian didalam Negri, Dan PT Jasa Marga Melayani Samsat Online Nasional ini. Bank Mandiri kini melayani pembayaran dalam kewajiban kepemilikan kendaraan bermotor dengan secara nontunai juga.

Tangkaspro.com - Melalui layanan itu, Masyarakat ke Provinsi Banten, DKI Jakarta, Di Jawa Barat, Jawa Tengah, pada Yogyakarta, Jawa Timur, Atau Bali dapat dalam melakukan pembayaran pajak bermotor anda, Sumbangan Wajib dana Kecelakaan di Lalu lintas, Penerima Negara dan Bukan Pajak  pengesahan surat tanda nomornya kendaraan bermotor dengan akan memanfaatkan jaringan Elektronik Bank Mandiri Meliputi ATM Mandiri Online atau SMS Banking.

www.IniTangkas.com - Direktur Kelembagaan di Bank Mandiri Kartini Sally didalam keterangan Resmi Mengatakan, Layanan itu merupakan bentuk dukungan pada Keinginan pemerintah ingin akan meningkatkan sebuah Efektifitas, Efisiensi atau kualitas Pelayanan pada Masyarakat.

Program Samsat online Nasional atas Peraturan Presiden RI nomor 5 tahun 2015 yang tentang penyelenggarran satuannya Administrasi Manunggal Kesatu Atap kendaraan bermotor di Pasal 22 Ayat 1 huruf f didalam mengatur bahwa sabagaimana peningkatan kualitasnya pelayanan kantor bersama sama Samsat satunya dapat dilakukan juga dengan dalam membentuk Samsat Online Nasional nantinya.

Samsat Online Nasional itu kemudian akan dibuat terintegrasi didalam sebagai bidang hingga akan memberikan dampak yang praktis atau efisiensi didalam memberikan pelayanan pada Masyarakat ini.

(VL)
Previous
Next Post »