Spesifikasi Minimum Game Doom VFR Di PC

Games, PC dan Konsol

Games - Siapa sih yang tidak kenal dengan game #Doom? Game yang sangat terkenal karena gameplay yang sangat unik dan seru, dimana pemain akan sendirian membasmi monster-monster menyeramkan dan bisa bergerak secara bebas. Nah untuk membuat game Doom lebih seru lagi, sang peciptanya yakni ID Software yang merupakan perusahaan terdepan dalam membuat game bergenre first person shooter dan #VR menciptakan Doom VFR (Virtual Reality) dengan gameplay yang sangat cepat serta brutal untuk membuat para #gamers puas.

Cerita pada #DoomVFR ini sama seperti seri Doom lainnya yakni pemain diketahui sebagai manusia terakhir yang selamat dan berada di kembali UCA yang paling rahasia, kesadaran pemain kemudian akan dipindahkan ke matriks otak buatan dengan tujuan memulihkan kembali fasilitas dengan cara apapun serta membasmi semua monster yang ada demi mencegah bencana besar pada mars. Kunci pada fitur #game Doom VFR ini adalah senjata dan monster yang baru, bisa mendapatkan kemampuan yang unik dan mengaktifkan keamanan UAC Cybernetic untuk membantu membasmi monster. Pemain juga diharapkan berinsteraksi dengan alam semesta Doom saat sedang menjelajahi fasilitas UAC dan Neraka dengan teleportasi atau jet-strafe.

Bagi anda yang tidak suka bermain sendiri karena takut dengan monsternya yang menyeramkan tetapi tetap ingin memainkannya, tidak perlu khawatir. Sebab terdapat juga mode multiplayer yang artinya anda bisa bermain bersama teman-teman anda. Selain mode itu, terdapat juga mode lainnya seperti player vs player, tag team deathmatch dan lain-lainnya. 

Tetapi, game ini pun hanya bisa dimainkan di PC dan konsol yang bisa VR saja serta baru akan dirilis pada awal Desember 2017 nanti. Meskipun masih belum bisa memainkan gamenya, anda bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan menyiapkan spesifikasi minimunnya di PC. Inilah spesifikasi minimum Doom VFR di PC.

Spesifikasi Minimum untuk main Doom VFR
- Inter CPU: Core i5-2400 3.1GHz
- AMD CPU: FX-8320
- Nvidia Graphics Card: GeForce GTX 670
- AMD Graphics Card: Radeon HD 7870
- VRAM: 2 GB
- RAM: 8 GB
- OS: Win 7 64
- Direct X: DX 11
- HDD Space: 55 GB

Spesifikasi yang disarankan agar nyaman bermain Doom VFR
- Inter CPU: Core i5-4440 3.1 GHz
- AMD CPU: FX-8350
- Nvidia Graphics Card: GeForce GTX 770
- AMD Graphics Card: Radeon R9 270X
- VRAM: 2 GB
- RAM: 8 GB
- OS: Win 7 64
- Direct X: DX 11
- HDD Space: 55 GB

Spesifikasi yang diprediksikan agar bisa memainkan Doom VFR
- Inter CPU: Core i7-3770 4-Core 3.4 GHz
- AMD CPU: FX-8350
- Nvidia Graphics Card: GeForce GTX 970 4 GB
- AMD Graphics Card: Radeon R9 290
- VRAM: 4 GB
- RAM: 8 GB
- OS: Win 7 64
- Direct X: DX 11
- HDD Space: 55 GB
Previous
Next Post »