Game Dauntless Akan Saingi Monster Hunter World Pada Awal Tahun 2018

Games, PC dan Konsol
Game Dauntless
Games - Pada jaman sekarang, semua pencipta game bersaing menciptakan game yang memiliki grafis yang berkualitas bagus, memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan game lainnya dan juga cerita yang menarik serta gaya permainan yang tidak mudah membuat pemain bosan. Kini perusahaan Phoenix Lab mengumumkan akan merilis sebuah game baru bernama Dauntless pada awal tahun 2018 nanti.

Bagi yang tidak tau game Dauntless, akan saya jelaskan. Dauntless merupakan game online bergenre Action RPG Free To Play. Game ini terinspirasi dari game World of Warcraft, Monster Hunter dan Dark Souls.

Gameplay pada game ini tentunya sangat menarik karena para pemain akan mengendalikan karakter yang dipilih untuk membunuh monster yang ada. Grafis serta kualitas game pun dijamin Phoenix Lab memiliki tingkat yang tinggi.

Sayangnya, bukan hanya Phoenix Labs saja yang merilis game hero membunuh monster, Capcom juga berencana merilis game hero membunuh monster yang diberi judul Monster Hunter: World pada awal tahun 2018 nanti.

Baca Juga: Nexon Rilis Duel Of Summoners, Devespresso Rilis The Coma: Recut Di Bulan Ini

Game, PC dan Konsol
Game Dauntless
Dengan begitu, keduanya akan bersaing karena gameplay kedua game sangat mirip sekali dengan perbedaan hanya pada beberapa hal saja contohnya Monster Hunter: World yang hanya bisa dimainkan satu pemain saja sementara Dauntless bisa dimainkan pemain bersama-sama untuk melawan Monster yang tentunya Online juga. Monster Hunter: World yang bisa dimainkan di PlayStation 4, PC dan Xbox One sementara Dauntless hanya bisa dimainkan di PC dengan gratis alias free-to-play.

Sebenarnya, Dauntless direncakan akan dirilis pada akhir tahun 2017 nanti tetapi Phoenix Labs mengundurkan jadwal rilis game menjadi awal tahun 2018 nanti. Phoenix Labs telah menjelaskan alasan pengunduran jadwal game itu dikarenakan mereka membutuhkan waktu untuk bisa menyempurkan Dauntless dengan tujuan tidak mengecewakan para gamers.




Previous
Next Post »