Game Mobile Terbaru Square Enix, Grimm Notes Akan Dirilis Secara Global

Games, Mobile
Grimm Notes, Game Mobile Baru Square Enix
Games - Pada awal januari lalu, Square Enix merilis sebuah game mobile terbarunya yang bernama Grimm Notes bergenre RPG di Jepang yang dapat dimainkan di Android dan iOS. Tampilan pada game ini bergrafis 2D serta karakter-karakter yang ada bergerak secara side-scrolling.

Sebagai informasi, #game #GrimmNotes ini sangat terkenal di Jepang dengan jumlah download yang mencapai 15 juta lebih. Terkenalnya game ini dikarenakan memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan gabungan segala cerita dongeng yang ada di dunia menjadi satu dan karakter utama yang di kendalikan pemain kemungkinan berasal dari dunia pararel lain.

Karakter utama yang akan dikendalikan pemain akan bernama EX yang mempunyai buku ajaib yang berjudul Blank Tome. Akibat buku itu, EX akan tiba-tiba berada di dunia fantasy yang bernama Story Zone, didunia itu EX akan bertemu dengan karakter baru yang akan menjadi teman petualangannya di dunia fantasy itu untuk mencari tau takdirnya dan alasan dirinya dibawa ke dunia fantasy itu.

Beberapa karakter yang sudah dipastikan muncul pada game ini adalah Alladin, Cinderella, Gadis Bertudung Merah, Momotaro, Snow White dan lain-lainnya yang ada di dunia dongeng.

Games, Mobile
Games, Mobile


Bukan karena alasan itu saja yang membuat game ini terkenal tetapi karena cara bermainnya yang membuat banyak gamers nostalgia yakni fitur bertarung beat'em up side-scrolling. Selain itu, game Grimm Notes ini terkenal karena grafis serta art (Jurus) yang unik dan menarik.

Pemain nantinya akan bisa mengendalikan empat karakter yang semuanya memiliki kemampuan untuk mengendalikan dua hero yang berasal dari dunia dongeng yang akan mewakili mereka pada pertarungan dan pemain juga bisa menukar dua hero mereka dengan hero lainnya.

Selain itu, masing-masing karakter yang dikendalikan pemain memiliki kemampuan penghabisan (Ultimate) yang berbeda-beda. Pemain juga bisa menempatkan karakter pada posisi yang di inginkan seperti posisi atas, tengah dan bawah. Ditambah lagi, pemain juga dapat melakukan serangan combo dengan menekan layar.

Games, Mobile

Karena sangat terkenal di Jepang dan banyak gamers dari negera lain yang meminta game itu dirilis secara global, Square Enix pun memutuskan untuk merilisnya secara global usai ditranslate ke bahasa Inggris

Baca Juga: Game Bright Memory, Game Berkualitas Luar Biasa Yang Dibuat Seorang Diri
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Reza
AUTHOR
20 Januari 2019 pukul 01.12 delete

Bang klo mau play Grimm notes di indo hrus pake VpN ya?

Reply
avatar