Game The Walking Dead: Our World Akan Segera Dirilis

Games, Mobile

Games - Pokemon GO sudah tidak bisa dibatahkan lagi sebagai game mobile yang paling populer di seluruh dunia pada tahun 2016 hingga pada saat ini. Meskipun populernya pada saat ini tidak sebegitu hebat seperti tahun lalu, game ini tetap memiliki banyak pemain di seluruh dunia dan sering mengadakan events untuk menghibur para pemainnya karena merupakan salah satu game Augmented Reality (AR) yang ada di seluruh dunia.

Tetapi julukan Pokemon GO sebagai satu-satunya game AR akan hilang sebab perusahaan Next Game baru-baru ini mengumumkan akan segera meluncurkan game The Walking Dead: Our World yang berbasis AR. Jika Pokemon GO membuat pemain harus menangkap pokemon dan melawan pemain lainnya di dunia nyata maka The Walking Dead: Our World adalah game yang membuat pemain harus berhadapan dengan zombie-zombie di dunia nyata. Meskipun anda bersembunyi di dalam rumah, kamar mandir, tempat kerja ataupun ditempat yang sangat ramai, anda akan tetap diserang gerombolan zombie yang ingin memakan anda. Pemain juga bisa menggunakan berbagai macam senjata yang akan muncul di game untuk membunuh zombie.

Dengan gameplaynya yang sangat seru dan berbeda dengan Pokemon Go, maka The Walking Dead: Our World dipercaya akan lebih populer dari game Pokemon GO. Sayangnya, Next Games tidak memberikan info mengenai tanggal atau bulan game The Walking Dead: Our World akan dirilis namun Next Game mengaku akan segera merilisnya dalam waktu dekat ini dan dapat dimainkan di perangkat iOS serta Android.

Sebagai info, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan bantuan dari tiga karakter favorit dari film The Walking Dead yakni Rick, Michonne dan Daryl untuk membunuh zombie.

Agar lebih jelas lagi, anda bisa melihat trailer singkat yang ada di bawah ini. 


Gimana menurut anda? menarik sekalikan gameplaynya. Tapi masalah game ini bisa kalahkan Pokemon GO itu masih belum bisa dipastikan karena Pokemon GO yang terlebih dahulu rilis sehingga sudah memiliki pemain setianya dibandingkan game ini yang masih belum dirilis dan belum diketahui akan populer di dunia atau tidak.



Previous
Next Post »