Di Indonesia iPhone X Dibanderol Dengan Harga Rp 23 Juta

Di-Indonesia-iPhone-X-Dibanderol-Dengan-Harga-Rp-23-Juta
Pihak Apple akhirnya merilis keluaran dari iPhone terbaru yakni iPhone 8 dan juga 8 plus. Akan tetapi yang menjadi 'bintang' di malam peluncuran tersebut yakni iPhone X yang merupakan perangkat terbaru dari Apple yang dibuat dalam rangka 10 tahun sejak diluncurkannya smartphone tersebut dimana berlangsung di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat hari Selasa (12/09/2017) kemarin.

iPhone X keluaran terbaru dari Apple diklaim sebagai seri yang paling premium dimana mengusung beberapa gebrakan dengan teknologi canggih. Dalam keluaran iPhone terbaru ini kini hadir dengan mengusung layar OLED Super Retina Display  serta mengusung konsep bezeless.

Pihak Apple sendiri telah mengumumkan bahwa iPhone X akan diluncurkan ke pasaran tanggal 3 November 2017 mendatang. Untuk pemesanan khusus untuk Amerika Serikat akan dimulai 27 Oktober 2017 nanti. Indonesia sendiri masih belum ada 'lampu hijau' kapan Apple akan meluncurkan iPhone X.

Akan tetapi, meski belum diluncurkan, ada beberapa penjual online yang telah menawarkan iPhone X. Tentunya mereka tidak menjual iPhone X tersebut secara resmi. Tentunya harga yang dibanderol tentu berbeda dengan harga resmi Apple.

Apple sendiri mematok harga untuk iPhone X mereka dengan kisaran Rp 13 jutaan dan tentunya anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mendapatkan iPhone keluaran terbaru tersebut di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga jual iPhone dengan nilai yang tinggi yakni bisa mencapai Rp 23,5 juta.

Dari pantauan kami, sudah ada beberapa penjual iPhone X yang ada di Tokopedia. Di dalam iklan yang dimuat di situs online tersebut, penjual menyediakan iPhone X 'termurah' yang versi 256GB serta garansi Apple dan juga BNIB.

Akan tetap bedanya adalah dalam sistem pemesanannya akan diberlakukan mulai 3 Oktober 2017 mendatang dan pengiriman akan dilakukan pada tanggal 3 November 2017. - Tangkas Online
Previous
Next Post »