Presiden Sindir Mahasiswa IPB



www.st838.com  Joko Wi dodo yang menyindir banyak dari lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerja pada dunia perbankan. Dalam sindiran yang telah di sampaikan oleh Joko Widodo didalam  Sidang yang terbuka Dies Natalis dalam IPB ke 54 Kampus IPB langsung di Bogor, Hari Rabu 6/9/2017 ini. Hadir didalam acara tersebut Ribuan dari mahasiswa ini, dosen yang hingga dalam rektor IPB ini.

"Maaf Pak Rektor, Tapi  dari mahasiswa lulusan dari IPB banyaknya kerja di bagian Bank," ujar katanya Jokowi yang disambut dengan tawa sejumlah mahasiswa yang hadir ini.

Tangkaspro.com Joko Widodo mengaku akan sudah bisa bisa mengecek sendiri pada jajaran ke reksi perbankan Badan Usaha Milik Negaranya. (BUMN). Sangatnya Banyak akan lulus bisa ke IPB bekerja disana, akan mulai dari sebuah level direksi hingga sang manajer tengah.

"Terus ingin menjadi petani siapa nanti?  Pertanyaan harus anda jawab oleh Mahasiswa. akan harus saya dapat sampaikan adanya karena data yang telah saya peroleh ini," Ujar katanya Joko Widodo.

Joko Widodo mengatakan, harusnya mahasiswa lulus dari IPB bisa dapat bekerja untuk dalam sektor pertanian lebih modern lagi. Mahasiswa bisa dapat menggunakan di teknologi terkini yang sepertinya Google Earth yang hingga drone untuk dapat mengembangkan sekotror pertaniannya.

"Siapa bisa lakukan ini? akan hadir disini semuanya Mahasiswa dengannya pemikiran modern, akan mau bisa terjun di lapangan, kerja ke sawah atau pertaniannya," ujar katanya jokowi.
Previous
Next Post »