Game Bright Memory, Game Berkualitas Luar Biasa Yang Dibuat Seorang Diri

Games, PC dan Konsol
Bright Memory
Games - Semua gamers tau bahwa game Indie selalu memiliki kualitas visual yang tidak bagus karena kurangannya dana untuk membuatnya lebih bagus sehingga semua developer indie selalu berusaha membuat gameplay yang menarik untuk membuat pemain tertarik memainkannya meskipun berkualitas rendah. Tetapi seorang develepor Indie, Zeng Xiancheng mengubah pandangan seluruh gamers di dunia mengenai Indie game dengan game ciptaannya yang bernama Bright Memory yang dibuatnya di Studio AAA.

Game Bright Memory ini adalah sebuah game First Person Shooter (FPS) yang dibuat Zeng menggunakan Unreal Engine 4. Ditambah lagi, game ini diciptakan Zeng seorang diri dan di waktu luangnya. Pada saat ini saja, banyak gamers yang sangat tertarik untuk memainkan game buatan Zeng ini karena kualitasnya yang bagus dan gameplaynya yang unik serta menarik.

Dengan kualitas yang luar biasa serta memiliki gameplay yang bagus sekali, game ini bahkan berhasil masuk ke dalam daftar 15 game yang dipilih Epic Games dan diberikan hadiah yang besar $ 204.000 (sekitar Rp 2,6 miliar).

Games, PC dan Konsol

Dari gambar-gambar yang ada, bisa terlihat bahwa Zeng terinspirasi menciptakan karakternya dari Bulletstorm gadget yang ada di tangan kirinya dan senjata jarak dekat yakni katana dari Shadow Warrior.

Zeng menjelaskan dirinya berencana untuk membuat gamenya menjadi Virtual Reality (VR) pada tahun depan nanti. Namun Zeng tidak menjelaskan nama karakter yang ada pada gamenya tetapi satu hal yang pasti adalah game ini akan sangat populer di kalangan gamers saat dirilis nanti.

Previous
Next Post »