Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin Mengecek Kebenaran Info Itu Dengan Pura-pura Jadi Helper



Menyikapi keluhan warganet tentang sebuah kinerja  di Airport Helper disebut bermalas malasan dalam waktu jam kerja, Direktur Utamanya PT angkas pura II Muhammad Awaluddin yang mengecek sebuah kebenaran itu dengan menjadi pura pura menjadi Helper ke Terminal 1c sebuah Bandara Soekarno-Hatta, Hari Jumat 8/9/2017 pagi. Awaluddin yang melakukan tersebut tanpa adanya sepengetahuan oleh para petugas agar dapat bisa memantau langsung bagaimana kinerja mereka sesungguhnya pada lapangan ini.


"Saya bergabung dengan rekan Airport Helper mulai dari pukul 06:05WiB pagi menemukan adanya beberapa hal menjadi catatan saya ini," ujar Kata Awaluddin melalui sebuah pesan singkat Di Tangkaspro.com, Jumat Siang.

www.st838.com Awaluddin yang menjelaskan, dari apa temuan serta yang di lihatnya, tidak nampak Helper seperti disebutkan oleh warganet sedang malas malasan para helper itu. KEmudian ia juga menilai adanya perlu fungsi Supervisi dengan akan fokus. Sehingga, dalam pihak memastikan akan langsung memberikan aplikasi pada ponsel sebagaimana salah satunya alat untuk bantu pekerja helper itu.

Lalu, ia juga ingin bisa agar adanya integrasi layanan helper dengan sebuah proses operasi lain pada bandara, sepertinya jadwal kedatangan atau keberangkatan penerbangan, termasuk dengan keterangan soal adanya jadawal dan jumlah petugas yang sedang akan in Charge ini. Terakhir, perluanya evaluasinya dan juga reviewberkala didalam rangka pemberian penghargaan baginya helper berkinerja baik itu.
"Saya akan tetap kembali ke lokasih untuk pada waktu berbeda sampai penataan atau pengelolaan airport helper dapat berjalan lancar," ujar kata Awaluddin.


Previous
Next Post »