Penis Member Gym Terjepit Piringan Beban Besi Gym



www.st838.com Petugas pemadam kebakaran dikota Worms, Jerman, yang dibuat dalam bekerja ekstra keras yang selama tiga jam hanya untuk menyelamatkan seorang pria ini. petugas pemadam yang di kagetkan oleh panggilan telepon  yang setelah dokter sudah kehbaisan akal untuk dalam mengatasi permasalahan yang terjadi ini.



Adapun sebuah masalah hadai ia beruoa isiden aneh ini, Yakni terjepit kemaluan pria yang tidak disebutkan namanya ini juga, Di lubangsebuah piringan beban yang seberat 2,5kg pada pusat kebugaran atau Gym ini. Sepertinya dilaporkan di kantor berita jerman, Deustche Presse-Agentur, hari minggu 17/9/2017, Pria ini dilarikan di rumah sakit terdekat tetapi dokter tidak berdaya sampai untuk menarik keluar kemaluan yang tersangkut dan terjepit ini
 

Tangkaspro.com - Akhirnya setelah ini menggunakan penggiling yang sudut dan juga alat penyelamatan hidrolik, piringan beban yang untuk gym ini berhasil di pecahkan menjadi kelima keping langsung. Pria yang sudah dibius jauh terlebih dahulu ini pun diselamatkan juga. Otoritas pemadam kebakaran di kota  negara bagian Rhineland Palpatine ini kemudian menunggah detail dalam jejadian mencengangkan kelaman Facebook mereka ini.


Tidak ketinggalan pula mereka ini ikut dalam memperingatkan publik  agar setidaknya meniru perbuatan yang dengan sama juga. Tidak ada sebuah penjelasan jauh lebih dsalam jenis latihan olahraga yang apa dilakukan oleh pros bersangkutan akjan mengakibatkan kemaluannya terjepit oleh piringan beban gym itu.

(VL)
Previous
Next Post »