Pandit Sepakbola Spanyol Klaim Blaugrana Tidak Akan Datangkan Coutinho Januari Nanti

Pandit-Sepakbola-Spanyol-Klaim-Blaugrana-Tidak-Akan-Datangkan-Coutinho-Januari-Nanti
Gullem Balague yang merupakan pandit sepakbola Spanyol mengklaim bahwa Barcelona tidak akan bergerak dalam mengajukan penawaran lagi untuk mencoba merekrut gelandang milik Liverpool, Philippe Coutinho di bursa tranfer Januari mendatang.

Gelandang asal Brasil tersebut memang belakangan sering dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Usai melepas Neymar ke Paris Saint Germain, Blaugrana kemudian memutuskan untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou. Akan tetapi di bursa transfer kemarin, hal tersebut tidak terealisasikan setelah tiga penawaran yang diberikan Barcelona ditolak oleh The Reds.

Gelandang 25 tahun tersebut sendiri sudah kembali bergabung bersama dengan skuat Liverpool dan telah dimainkan oleh pelatih Juergen Klopp saat The Reds bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi Burnley di akhir pekan lalu. Dikabarkan Barcelona diduga akan kembali memberikan tawaran kepada Liverpool untuk melepas Coutinho di bursa transfer Januari mendatang akan tetapi Balague tidak yakin dengan langkah yang diambil Blaugrana.

"Tentu Liverpool tidak akan membiarkan Coutinho pergi di bulan Januari mendatang. Ini masih terlalu untuk membicarakan apa yang akan terjadi di musim dingin nanti," katanya.

Di lain pihak, Coutinho sendiri beberapa waktu ini membeberkan apa yang telah terjadi saat bursa transfer musim panas kemarin. Coutinho mengaku bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

"Apa yang sudah terjadi merupakan tawaran pekerjaan dimana dalam kehidupan kadang anda akan tertarik dan kadang tidak. Dan dalam kasus ini, tentu semua ornag tahu kalau saya tertarik, begitu juga dengan keluarga saya," ungkap Coutinho.

"Saya juga selalu mengatakan, sangat menyenangkan jika bisa menerima tawaran dari klub sebesar itu. Akan tetapi kehormatan besar masih bisa berada disini. Liverpool merupakan salah satu klub besar dunia. Saya berada disini dan akan memberikan semua yang terbaik yang saya miliki," lanjutnya. - Tangkas Online
Previous
Next Post »