Gibran Rakabumi Jadi Jubir Dalam Acara Pernikahan Kahiyang



www.st838.com Gibran Rakabumi ditunjuk ayahandanya ini, yaitu Presiden RI Joko Widodo, sebagai sang juru bicara jubirnya acara di pernikahan Kahiyang Ayu, yang juga merupakan adik Gibran ini. Tugas Gibran yang dimulai kepada hari minggu tanggal 17/9/2017 itu, Saat jumpa pers akan terkait dalam pernikahan Kahiyang Ayu ini.


"Nanti untuk sebuah acara pernikahannya Kahiyang, sang juru bicara Gibran. Nantinya tanyak ia saja ini,"  Ujar kata Presiden Joko Widodo pada kediamannya ke Sumber, Solo, hari Minggu, sesaat akan sebelum bisa acara jumpa pers ini.

Jokowi menyamoaikan dalam hal kepada puluhan wartawan yang telah datang pada kediaman pribadinya ini. Tak hanya berselang dengan lama ini, Istri jokowi yaitu juga Iriana, dalam bersama sama Kahiyang Ayu yang beserta Gibran ini, dan Kaesang merupakan putra bungsu Jokowi, yang keluar duduk di tempat disediakan untuk dalam jumpa pers ini, yaitu pada ruangan depan di kediaman jokowi ini

Pada Kesempatan tersebutnya ini,  Gibran yang menjelaskan dengan sebuah singkat acara pernikahan adik Kahiyang Ayu. Gibran menjelaskan pada wartawan bahwa untuk dapat  peliputan pernikahan kahiyang di sediakan media center nantinya.

"Nantinya kami ini sediakan media center bagi teman teman wartawan nanti. Nanti aktifnya dalam menjelang pernikahan saja ya." ujar kata Gibran ini.
Kahiyang Ayu  yang akan menikah dengan BoBy Nasution. Dalam pernikahan akan bisa digelar kepada tanggal 8 November 2017 pada Solo. Lokasih resepsi akan bisa di gelar ke Gedung Graha Sabha Buana, yang tak jauh dari kediamannya Jokowi.

Previous
Next Post »