Conor McGregor Menikmati Bayaran Besar Dari Pertarungannya



Petarung Irlandia, Conor McGregor yang menikamati bayaran cukup besar dari pertarungannya  yang menghadapi Floyd Mayweather Jr dengan mengajak kerabat untuk berlibur di pulau Bahamas.

 www.st838.com  - McGregor yang kalah TKO dalam ronde 10 didalam pertarungan menghadapai ke Mayweather JR pada hari Sabtu 26/8/2017 yang lalu ini. Namun dari pertarungan ini juga, McGregor yang berhak akan mengantungi dalam penghasilan untuk mencapai sekitar 100 jutaan dolar AS itu.

Tangkaspro.com - Setelah pertarungan itu, McGregor telah mengajak semua kerabat, termasuk kedua adik perempuan dia, Aoife, dan Erin, Tony dan Margaret serta tim yang membantu tampil di Las Vegas ini untuk akan berlibur ke Bahamas.

Tak Tanggung tanggung juga, McGregor yang menyewa sebuah kapal pesial mewa seperti yang biasa telah di gunakan Milyuner pemilik klubnya Chelsea, Roman Abramovich ini. Sebuah sumber dengan dengan keluarga McGregor ia sangat menghargai atau dukungan dari orang di sekitarnya itu, "Conor yang ingin bisa melupakan rasa lelahnya dengan sebuah berlibur dalam bersama sama keluarganya dan juga timnya ia akan memilih untuk pergi ke pulau Bahamas dengan akan menyewa kapal mewah itu.
(VL)
Previous
Next Post »