Ashanty Masih Belum Berpikir Untuk Terjun Ke Dunia Politik Untuk Waktu Dekat

Ashanty-Masih-Belum-Berpikir-Untuk-Terjun-Ke-Dunia-Politik
Istri Anang Hermansyah yakni Ashanty dikabarkan akan terjun ke dalam dunia politik. Kabar tersebut beredar sejak adanya gambar yang memperlihatkan Ashanty yang didapuk menjadi calon Walikota Malang.

Ketika ditanya terkait dengan peluangnya maju dalam pilkada tersebut, Ashanty sendiri mengaku masih ragu. Dengan kegemarannya yang masih menyangkut hal-hal duniawi membuat istri dari Anang Hermansyah tersebut merasa masih belum pantas untuk terjun ke dunia politik.

"Mungkin nanti ketika saya sudah tidak terlalu memikirkan hal duniawi mungkin bisa saja. Maksudnya saat saya sudah tidak ingin lagi menabung untuk bisa berlibur, atau saat saya tidak terlalu ingin untuk bekerja demi menyenangkan anak-anak lagi," kata Ashanty.

"Soalnya saat ini saya masih senang-senangnya traveling dan bekerja sama-sama dengan Mas Anang untuk bisa bahagiain keluarga. Kalau tidak nanti akan jadi apa rakyatnya? Saya rasa masih belum pantas," lanjutnya.

Ashanty sendiri memiliki keinginan untuk bisa berkecinpung di dunia politik di kemudian hari. Dia juga mendapat dukungan dari sang suami untuk bisa mengikuti jejaknya di dunia politik.

 "Mas Anang juga sempat bercanda dia tanya kemana engga mau berpolitik. Saya sendiri ada basic di ilmu politik. Sekarang juga lagi ambil kuliah bisnis. Keluarga juga dari kakek sampai orang tua bidangnya ke politik. Mungkin belum sekarang. Untuk umur dan juga kondisiku saat ini saya rasa masih belum pantas," ungkap Ashanty. - Tangkas Online
Previous
Next Post »