Remaja Putri 18 Tahun Tewas Diduga Menelan Lima Kemasan Yang Berisi Ekstasi

Remaja-Putri18-Tahun-Tewas-Diduga-Menelan-Lima-Kemasan-Yang-Berisi-Ekstasi

Rebecca Brock yang merupakan remaja putri asal Inggris, ditemukan tewas diduga gadis 18 tahun tersebut nekat menelan ekstasi sebanyak lima kemasan di sebuah hotel yang terletak di Pulau Ibiza, Spanyol. Oleh karena banyaknya ekstasi yang ditelannya yang mengakibatkan perutnya meledak.

Seperti yang dikutip dari Fox News hari Kamis (07/09/2017), usai diidentifikasi, remaja putri tersebut belakangan diketahui bernama  Rebecca Brock. Rebecca sendiri baru berumur 18 tahun ditemukan tidak bernyawa dimana dia terbaring dengan cucuran darah yang keluar dari dalam tubuhnya.

Sebelum Rebecca tiba di Pulau Ibiza, dia sempat singgah di Belanda untuk bertemu dengan temannya yang menyelanggarakan pesta ulang tahun.

Dari kasus ini, pihak berwenang yakni Kota Nottingham dimana tempat asal dari Brock, membuka penyelidikan terkait dengan kematian warganya. Pihak berwenang dari Spanyol telah memeriksa korban, mengungkapkan bahwa tingkat dari ekstasi yang ditemukan di dalam tubuh korban dalam dosis yang tidak wajar.

Stephen Morley yang merupakan ahli toksikologi menyebut kematian Rebecca Brock merupakan yang kedua kalinya terkait dengan esktasi yang juga pernah dia tangani. Dia juga mengatakan, kematian remaja tersebut disebabkan oleh toksisitas atau karena racun yang masuk ke dalam tubuh yang menyebabkan kerusakan jika masuk ke dalam tubuh.

Ibu korban yakni Margo Brock mengaku bahwa anaknya tersebut pernah mengonsumsi obat-obat terlarang. Meski demikian, dia mengaku sudah lama tidak menemukan benda haram itu pada anaknya. Petugas yang berada di Nottinghamshire, Mairin Casey dalam penyelidikannya menyatakan ada sejumlah pertanyaan penting terkait dengan kematian Rebecca Brock yang masih belum terjawab.

"Bagaimana kemasan ekstasi tersebut bisa berada di dalam perutnya itu masih dalam penyelidikan," kata Casey.

"Selama perjalanannya menuju ke Ibiza juga tidak ada salah seorang petugas yang menaruh curiga padanya bahwa dia sedang mengantongi narkoba. Jelas kami masih belum bisa pastikan bagaimana caranya esktasi tersebut bisa masuk ke dalam perutnya," tambahnya. - Tangkas Online
Previous
Next Post »