Game Fight of Gods Buat Kontroversi Besar Karena Karakternya Nabi & Dewa

Games, Pc dan Konsol

Games - Game Fight of Gods yang bergenre fighting ini dikembangkan PQube Games yang berada di kota Letchworth, Inggris mungkin masih belum banyak diketahui para gamers Indonesia karena game ini baru-baru saja dirilis secara global. Game Fight of Gods pun menjadi sangat cepat terkenal di seluruh dunia karena karakter-karakter pada game ini adalah para dewa seperti Yesus, Buddha, Odin dan lain-lain.

Meskipun karakter-karakter pada game ini sangat unik dan suka dimainkan para gamers pecinta genre fighting, game ini tetap membuat kontroversi besar di dunia karena karakter adalah para dewa seperti Yesus yang digambarkan sebagai pria dengan fisik yang besar dan ada potongan kayu ditangannya yang diperkirakan sebagai potongan dari salib atau Buddha dengan gambaran pria bertubuh kekar. Ditambah lagi ada dua karakter yang bukan dewa seperti Moses yang merupakan Nabi Musa. Semua karakter yang ada pada game itupun bisa dimainkan para gamers.

Games, PC dan Konsol

Meskipun menjadi kontroversi yang besar, PQube Games mampu melepaskan kontroversi pada game ini dan kini sudah bisa dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia melalui Steam dengan harga $4.97 di PC. Namun PQube Games tidak memberikan penjelasan apapun mengenai keputusan mereka merilis game dengan konten yang dipastikan bisa membuat kontroversi ini.

Sebagai informasi, Saat ini para gamers Malaysia tidak dapat lagi memainkan game Fight of Gods karena The Malaysia Coomunications & Multimedia Commission (MCMC) meminta pencipta game itu dan steam untuk menonaktifkannya agar tidak bisa di download di Malaysia. Alasan MCMC menonaktifkannya karena game itu merendahkan agam dan pemimpin agam serta dapat memberikan ancaman besar terhadap kesatuan ras yang telah harmoni. Karena alasan itulah, MCMC dapat menonaktifkannya dan pihak pengembang game serta steam tidak dapat menolak permintaannya.
Previous
Next Post »