Pelaku Curanmor Di Tembak Mati Polisi

Berita Hangat

Berita Hangat - Seorang Curanmor ditembak mati oleh seorang polisi. polisi tersebut berhasil menembak mati seorang pelaku curanmor dengan cara menyamar sebagai seorang tukar ojek online. dan polisi pun harus mengakhiri penangkapan dengan tembahan mati seorang pelaku curanmor.

Pelaku Curanmo tersebut memiliki inisial M Umar alias Husni. Peria yang memiliki umur 34 tahun tersebut memiliki tempat tinggal di Jalan Wonosari Tegal, Semampir. Pelaku seelumnya sudah pernah melakukan pelangaran hukum dan baru saja dibebaskan pada bulan 5 2017 lalu/

Seorang Pelaku kejahatan ini sebelumnya sudah pernah melakukan kejahatan pada tahun 2015 dikarenakan kasus pencurian motor sudah sebanyak  delapan kali di wilayah genteng dan juga di daerah Wonocolo sudah beberapa kali. Umar sebagai pelaku kejahatan tersebut sudah telah dibebaskan akan tetapi dia msih mengulangi perbuatan tersebut sebanyak beberapa kali dan pada akhirnya dia harus mendapatkan tembakan mati,

Polisi yang menyamar sebagai tukang ojek online untuk menghentikan tidak pelaku kejahatan tersebut sudah selama tiga minggu. kami juga memiliki strategi untuk menangkapnya dengan menggunakan motor yang kami buat sebagai umpan."ujar Kassat Reskriim Polrestabes Surrabaya AKBP Leonarrd Sinambela kepada wartawan di Kamarr Mayat RSU dr S0etomo, Sellasa (19 September 2017).

Jalan pemuda adalah tempat yang sangat rawan dengan pencurian motor, dan polisi pun menaruh umpan motor agar sang pencuri mencurinya. tukang ojek palsu atau polisi yang menyemar tersebut tersebar dibeberapa tempat disekitar daerah tersebut. Pelakupun terpancing dengan motor yang di pakirkan tersebut dan pelaku langsung kabur dengan motor yang dicurinya setelah merusak rumah kunci.

Akan tetapi motor tersebut di set agar tidak bisa melaju jauh dan hanya sekitar 100 kilometer. Polisipun sudah berniat untuk mengikuti dan polisi pun berniat untuk menagkap sang pelaku, akan tetapi sang pelaku malah bukannya menyerahkan diri, akan tetapi malah dia justru pelaku malah melakukan perlawanan, yang mana parang tersebut malah hendak di sambitkan kesalah satu polisi dan polisi tersebutpum harus melumpuhkan sang pelaku. Umarpun yang sudah meniggalpun segera dibawakan kerumahsakit dr Soetomo.




Previous
Next Post »