Resident Evil 2 Remake Akan Dirilis 2018 Nanti?


Games - Kabar mengenai perusahaan Capcom yang berencana membuat game Resident Evil 2 Remake sudah diketahui publik sejak dua tahun yang lalu. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi lagi mengenai kabar game itu akan dirilis. Kabar terakhir mengenai game itu ada pada produser Jiroyuki Kobayashi pada Juni 2017 lalu yang mengaku game ini akan segera dirilis.

"Saat ini, game Resident Evil 2 version Remake sedang dalam pengecekan ulang dan akan segera kami rilis. Jadi saya harap para gamers bersabar menunggu gamenya dirilis," kata Kobayashi. Sayangnya, Kobayashi tidak memberikan informasi apapun mengenai game tersebut selain mengaku akan segera merilisnya.

Namun media bernama Express melaporkan bahwa game Resident Evil 2 Remake baru akan dirilis Capcom pada awal tahun 2018 nanti. Tetapi kabar itu sendiri masih belum diketahui benar atau tidak meskipun begitu, kabar itu diketahui berasal dari orang dalam perusahaan Capcom.

Sebagai info, kabar Resident Evil 2 Remake ini kembali dibicarakan karena Capcom sempat ngetweet mengenai William Birkin yang merupakan salah satu karakter Resident Evil 2.

Banyak yang bertanya kepada Capcom mengenai game itu akan dibuat ulang kembali seperti cerita aslinya di PS1 atau dibuat dengan cerita yang berbeda. Direktor Capcom, Stuart Turner pun menjelaskan bahwa game itu sungguh-sungguh dibuat ulang dengan cerita yang berbeda dari seri klasiknya.

"Banyak orang yang menilai kami akan me-remaster Resident Evil 2. Tetapi kami menegaskan bahwa kami akan melakukan remake bukan remaster yang artinya ceritanya tidak akan sama dengan seri aslinya," kata Turner di akun Twitternya.

Capcom sendiri memang terkenal suka membuat game remaster pada beberap seri Resident Evil seperti Resident Evil 1 dan Resident Evil Zero. Jadi tidak heran kalau banyak gamers yang ragu dengan Capcom.
Previous
Next Post »