Setelah Pernikahan 1 Tahun, Gairah Sex Wanita Berkurang


Kesehatan


Kesehatan - Dalam sebuah hubungan rumah tangga, hubunga seksual adalah hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. akan tetapi gairah untuk berhubungan seksual pada pasangan wanita dalam waktu satu tahun biasanya akan mulai menurun. mungkin hal ini disebabkan oleh pasangan yang bersikap arogan ataupun sombong sehingga membuat pasangan anda menjadi merasa tidak nyaman, atau mungkin karena bau badan yang tidak disukai.

ternyata rasa gairah seorang wanita menurun dikarenakan rasa ilfil, yang mana rasa tersebut didatangkan karena waktu yang membuat mereka merasa ckup bosan, waktu pernikahan yang cukup panjang, yakni 12 bulan adalah dimana di rata-ratakan wanita sudah mulai merasa bosan dengan sex.

di British Mediical Journal Open di publikasikan. dari penelitian yang melibatkan 4800 peria dan juga 6500 wanita yang memilkiki umur antara 17-50 tahun menyatakan jika keinginan mereka untuk melakukan hubungan sex menurun ketika bertambahkan umur mereka yang semakin menua. sedangkan untuk wanita sendiri malah lebih cepat bosan dibandingkan dengan peria.


Ketika mereka telah melahirkan dan anak mereka setelah berumur kurang dari lima tahun,, maka disanalah titik mereka mulai merasa jenuh dengen sexs.


"Memiliki peran utama seorang ibu yang memanglah sangat berat membuat mereka menjadi tertekan dan stres yang berdampak menurunnya gairah seksual seorang wanita. stres memiliki dampak sangat besar bagi keinginan seorang wanita untuk melakukan hubungan sexual dibandingan dengan seorang peria. mereka akan lebih memilih untuk fokus kepada pengasuhan anak."

penelitian yang idlakukan di Southampton University oleh para peneliti juga menyarakan jika dengan kurangnya kedekatan emosional atau komukasi yang kurang baik membuat sang wanita memiliki gairah sex yang menurun. faktor lainnya adalah karena kejadian kejadian massa lalu yang membuat sang wanita masih menginat hal yang tidak menyenangkan.

Seorang wanita akan menurun gairah seks secara normal pada usia mereka yang ke 50, sedangkan untuk seorang peria sendiri adalah lebih muda, yakni diumur 40 seorag peria akan memiliki gairah sex yang menurun.

Akan tetapi penelitian tersebut hanya berdasarkan pengakuan pengakuan dari orang -orang yanng diteliti dan para peneliti masih belum ada bukti akan hal tersebut.

wanita dan peria dengan bertambahnya usia mereka pastinya akan mengalami menurunnya  libido,  akan tetapi untuk perempuan memiliki penurunnan yang lebih besar hingga dua kali lipat.

dari hasil survei yang dilakukan tersebut, 34% wanita mengaku jika mereka sudah mengalami penurunan gairah seksual, sedangkan untuk kaum peria hanya 15 persen yang menyatakan hal yang sama. hal tersebut dikarenakan tekanan pekerjaan dan juga karena tekanan rumah tangga sebagai orangtua.



Previous
Next Post »