Cerita Lucu Percapakan Ibu yang Dikerjain Anaknya Ini Ngakak Abis

Cerita Lucu - Hallo guys, kali ini saya ingin mempersembahkan #cerita #lucu percakapan ibu yang dikerjain sama anaknya. Saya jamin cerita lucu ini ngakak abis, silahkan dibaca.

Sih anak mulai deh obrolannya jahilnya terhadap ibunya

Sang ibu bingung dengan chat yang dikirim anaknya dan mulai marah dengan anaknya

Respon sang ibu terhadap chat yang dikirim anaknya pun gak kalah lucu. Yang pastinya sang anak ketawa deh saat baca chat yang dikirim ibunya

Sih anak ngaku-ngaku ada bisnis yang besar pula padahal ngak ada sama sekali. Sang ibu pun marah karena tidak tau harus bales apa.

Sih anak ngaku pakai tato ini buat ibunya mulai panik

Pada akhirnya, sang ibu putuskan segera pulang untuk berbicara dengan anaknya dan juga tidak akan kasih uang jajan 1 bulan ke anaknya. Sang anak langsung panik dan mengaku bahwa chatnya dikirimnya itu hanya lagu saja dan meminta maaf kepada ibunya agar tidak dihentikan uang jajannya. 

Bagaimana? Adakah kamu yang dekat banget dengan ibumu dan berani bercanda dengannya seperti yang di atas? Tidak ada salahnya kok mencobanya yang jelas kamu harus tetap jadi anak berbakti.

Nah ada satu lagi ini, agak mirip sih tapi tetap saja ngakak abis nih. Silahkan dibaca deh hehehe.

Sang anak memulai chatnya dengan memanggil ibunya tetapi sang ibu tidak membalasnya. Sang anak kembali lagi memanggilnya dan sih ibu pun membalasnya, sang anak pun langsung mulai mengerjai ibunya.

 Sang ibu pun bingung harus bales apa dengan chat yang dikirim anaknya

Sih anak mulai deh nyanyikan bagian lagu yang buat ibunya bingung sekali

Sang ibu yang tidak mengerti apa maksud chat yang dikirim anaknya pun menjelaskan kepada anaknya bahwa dirinya masih SMK belum ada kuliah

Sih anak ngaku dirinya diejek sama orang dan ngaku sebagai anak nakal

 Sang ibu langsung marah dan meminta anaknya untuk rajin solat tapi sang anak justru tetap melanjutkan lagunya

Sang anak ngaku ada bisnis, sang ibu langsung ngomong kepada anaknya yang setiap hari minta uang

Sih anak ngaku dirinya anak nakal, sang ibu langsung marah besar

Sih anak malah gak hiraukan ibunya dan terus melanjutkan lagunya. Sang ibu langsung nyuruh anaknya pulang sekarang juga. Mampus deh sih anak.

Nah anak-anak Indonesia memang sangat kreatif. Lagu saja bisa dibuat untuk kerjain orang seperti pada gambar-gambar di atas.


Previous
Next Post »