Polisi Belum Bisa Pastikan Jenis Pil Yang Dimakan Anak Sd Ini



www.st838.com Kepolisian yang belum mendapat memastikan bahwa memastikan jenis pil diminum oleh Erik Dikna Setiawan Siswa kelas dua SD, kecamatan Sukun, di kota Malang. USai menenggak pil ini, Erik yang tidak dapat sadarkan diri sempat dirawat ke sebuah klinik. Kapolsek Sukun Kompol Toyib subur yang mengatakan, dalam petugas masih akan segera melakukan penyelidikan terkait dalam kejadian ini. Apa lagi, Polisi yang tidsak menemukan bekas adanya pil yang di minum oleh Erik itu juga.

"Kita yang masih dalam penyelidikan. Karena ini mencari sisanya ini tidak di temukan," ujar kata, hari Sabtu 16/9/2017.

Toyib yang juga belum langsung dapat memastikan bahwa pil diminumnya Erik ini Sejenis dengan PCC (Paracetamol Caffein Carisoprodol) yang seperti ini banyak beredar di kota Sulawesi Tenggara itu.

"Perlu di lihat dosisinya ini. Saya akan tidak berani untuk memastikannya. Karena barangnya sudah ditelannya." ujar katanya ini.
Dalam sementara ini, berdasarkan keterangannya Erik, pil diminumnya ini berwarna biru atau terdapatnya gambar pada boneka juga. Dokter menyebutkan terdapat dalam tubuhnya Erik menyebabkan bocah ini pingsan langsung. Sementara ini, Toyib yang mengaku sudah akan bisa mengerahkan anggotanya untuk dalam menyelidikin kasus tersebutnya ini. Termasuk akan mencari keterangan tentang bocah memberikan pil dalam tersebut pada Erik ini.

"Kita Masih berusaha untuk mencari informasi ini. Rekan Rekan reskrim yang sudah akan kita turunkan ini," ujar katanya.

Sebelumnya diberitakan, Erik di paksa menelan  sebutir pil oleh bocah seusia dia saat bermain bersama usai sejam pelajar sekolah ini, Hari Sabtu 16/9/2017. Dalam akibatnya, Erik yang tidak sadarkan sirinya selama dua jam ini dan harus menjalankan  perawatan Intensid ke Klinik 71 Mulyorejo, kecamatan Sukun, Di kota malang ini.
(VL)
Previous
Next Post »