Tips Untuk Mengatasi Daging Kambing Yang Alot

Kesehata

Kesehatan - Sumber Protein terdapat sangat banyak di daging kambing, yang mana protein yang terdapat dari daging kambing itu tidak kalah dengan protein yang terdapat pada daging sapi ataupun pada daging ayam. akan tetapi daging kambing tidak banyak yang menyukainya. dengan alasan daging kambing itu memiliki tingkat kenyal atau alot yang lebih tinggi.

Akan tetepi sebenarnya, alasan mereka untuk tidak mengonsumsi daging kambing karena dagingnnya yang alot tersebut adalah hal yang tidak seharusnya terjadi, hal tersebut terjadi karena kurang informasi mereka tentang cara untuk mengolah daging kambing dengan baik dan benar agar daging kambing bisa kebih empuk dan juga lebih lembut. berikut adalah tipsnya.

1. And bisa menggunakan daun pepaya untuk membungkus daging kambing yang akan diolah dan kemudian masukan daging kambing yang akan diolah tersebut kedalam kulas.
2.  Anda juga bisa menggunakan nanas untuk membuat daging kambing tersebut menjadi lebih lebut. yakni dengan cara dilumuri dengan menggunakan nanas.

Jika Lendir muncul di permukaan daging maka itu adalah pertanda lembutnya daging kambing tersebut. kerasnya daging dikarenakan protein daging yang tinggi tersebut dikarenakan daging kandungan protein yang tinggi dan protein tersebut dihancurkan oleh daun pepaya ataupun nanas yang dilumurkan ke daging tersebut.

 "Protein yang telah hancur karena kerja dari nanas ataupun daun pepaya tersebut membuat daging menjadi lembut." Ujar Chef Yuda saat ditemui Kompas Liifestyle di Studiio KokiikuTV, Kamiis (31 Agustus 2017).

daging di bagian bawah leher dan pundak merupakan dading yang menurutnya jenis daging yang paling enak di konsumsi. karena bagian daging tersebut adalah bagian yang paling  pasif dalam bergerak.

"daging yang pasif dalam bergerak adalah kenis daging yang peling empuk." Lanjutnya.










Previous
Next Post »