PS4 Gran Turismo Sport Akan Dirilis Di Indonesia Oktober Nanti, Berapa Harganya?

Games, PC dan Konsol

Games - Ada kabar gembira untuk para gamers Indonesia, Sony baru-baru ini mengumumkan akan merilis konsol Play Station terbarunya yakni PS4 Gran Turismo Sport Special Edition pada Oktober 2017 mendatang nanti. Rencananya Sony akan menjualnya dengan harga sebesar Rp 6,3 juta di Indonesia.

Sebagai info, Gran Turismo Sport merupakan pemenang pertama di dunia yang berhasil mendapatkan sertifikat Federation Internationale de I'Automobile (FIA).

Keunggulan PS4 Gran Turismo Sport Special Edition ini daripada konsol PS4 lainnya adalah kapasitas HDD nya yang besar yakni 1 TeraByte (TB) serta kontrol DualShock 4 Nirkabel yang sangat keren dengan warna gabungan black dan silver dengan logo Gran Turismo pada Touchpad nya. Ditambah lagi, gamers yang membelinya akan mendapatkan kaset Blue-ray game Gran Turismo Sport.

Selain itu, gamers juga akan mendapatkan Downloadable Content (DLC) dari 3 Car Pack. Hal itu sangat bagus sekali bagi gamers karena bisa melihat banyak model mobil buatan Aston Martin, Bugatti dan Mercedes Benz yang diperkirakan mencapai 150 mobil. Terdapat juga 28 lintasan yang berbeda dari 17 lokasi balapan yang berada di berbagai negara di seluruh dunia. Paket itu juga membuat gamers berkesempatan untuk bisa belangganan dengan PlayStation Plus selama 1 tahun.


Previous
Next Post »