Game Mobile Arena Of Valor Bakal Meluncur Di Nintendo Switch

Game, Mobile, PC dan Konsol
Arena Of Valor
Games - Game bagi semua orang itu, game dimainkan demi membuang waktu, menghilangkan stress atau untuk menghibur. Saat ini, game mobile Multiplayer Online Battle Arena atau bisa disebut game MOBA sangat terkenal di Indonesia dengan jumlah pemain yang sangat banyak dari berbagai kalangan.

Kini seorang petinggi Nintendo, Yaoshiaki Koizumi mengungkapkan bahwa game mobile MOBA Arena of Valor akan meluncur pada salah satu konsol yang paling baru yakni Nintendo Switch. Sebagai info, Tencent Games yang merupakan pencipta Arena of Valor akan merilis versi betanya di konsol Switch pada akhir tahun 2017 nanti.

Arena of Valor merupakan salah satu game Mobile MOBA baru yang akan lahir di dunia game. Game ini menghandirkan tiga konsep jalur pertempuran yang mirip seperti Dota 2, Mobile Legends dan League of Legends dengan karakter yang berbeda dari game MOBA lainnya. Tetapi, akan ada beberapa karakter yang inspirasinya di dapat dari game Defens of the Ancients.

Game, Mobile, PC dan Konsol

Perlu diketahui, game Arena of Valor sendiri saat ini sudah cukup terkenal dengan total download 1 juta kali pada PlayStore dan App Store. Dengan kehadiran game ini pada Switch, maka bisa dipastikan penjualan konsol Nintendo Switch pun akan mendapatkan dampak yang besar.

Sebab kualitas pada game Arena of Valor sudah terjamin bagus mengingat game ini diciptakan Tencent Games yang sangat terkenal karena telah menciptakan banyak game-game terkenal. Jadi kemungkinan konsol baru perusahaan Nintendo Switch akan sangat laris di pasaran.

Seperti diketahui, game-game yang bergenre MOBA sangat menguasai platform PC. Kini game genre MOBA saja sudah mulai menyebarkan di pasaran game Mobile pada seluruh dunia. Namun belum banyak game MOBA yang menyebarkan ke pasaran konsol seperti yang dilakukan Nintendo jadi peluang Nintendo menjual konsol barunya dengan sangat laris sangat besar sekali.

Meskipun begitu, banyak juga game MOBA yang mencoba melebarkan sayapnya ke platform konsol tetapi selalu gagal. Tetapi ada beberapa game yang cukup berhasil di konsol lain dengan mengubah beberapa hal seperti kontrol karakter atau gaya kameranya agar membuat pemain lebih nyaman.

Jadi besar kemungkinan tidak ada game yang sama yang sanggup meluncur ke konsol Nintendo Switch selain Arena of Valor.
Previous
Next Post »