Ronaldo Menciptakan Satu Gol, Real Madrid Menang 1-0 Atas APOEL

Sepakbola
Ronaldo Menciptakan Satu Gol, Real Madrid Menang 1-0 Atas APOEL

SepakBola - Laga pertama Real Madrid tampil dengan oke. mereka berhasil mengalahkan APOEL 1-0 di Liga Champion. Madrid berhasil unggul karena pemain bintang mereka Critiano Ronaldo.

Pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, pada hari kamis 14 September 2017, dini Hari WIB. sejak menit pertama, Cristiano Ronaldo bermain dengan sangat baik dalam membela Real Madrid mesikpun dia sedang dihukum La Liga.

Roanldo menyumbang satu gol untuk Real Madris pada menit ke-32. dan tidak ada lagi gol setelah gol tersebut terjadi, skor satu kosongpun mengisi papan skor.

Jalannya Pertandingan

APOEL bermain dengan baik meskipun mereka tampil di Santiago Bernabeu. APOEL tidak hanya bermain bertahan, mereka mampu membuat serangan-serangan yang mampu membuat gawang Real Madrid terancam pada menit ke-10. Roberto Lago melakukan serangan yang membahayakan gawang Madrid, akan tetapi shooting yang dilakukan oleh Roberto Lago dari luar kotak penalti tersebut masih bisa digagalkan oleh Keylor Navas.

Meskipun Apoel bermain dengan baik dan melakukan serangan serangan yang membahayakan gawang Real Madird. Real Madridlah yang malah menciptakan gol terlebih dulu APOEL. Gol tersebut berawal dari Real Madrid yang memanfaatkan serangan balik.

Iscolah yang menjadi Monitor dari serangan tersebut. dia berhasil melakukan penerobosan bola kedaerah lawan. yang mana bola kemudian diberikan kepada seorang Gareth Bale yang berada di sisi kiri lapangan. dan meneruskan bola dengan umpan jauh yang mengarah ke Ronaldo yang diselesaikan dengan sangat baik.

Real Madrid Hampir saja menciptakan gol tambahan mereka melalui seorang Cristiano Ronaldo yang melakukan sundulan dari umpan dari seorang Bale yang berujung hanya mengenai tiang gawang lawan.

Pada menit ke-34, Ronaldo juga hampir menambah gol tambahan untuk Real madrid, yang mana peluang tersebut berasal dari seorang Bale yang berada di sisi kiri lapangan yang memberikan bola kepada Roanldo yang berada di riang Jauh, akan tetapi tendangan Ronaldo tersebut masih belum tepat mengarah kegawang APOEL.

Dalam Pertandingan ini Real Madrid bermain lebih domiasi meskipun kedua tim saling melakukan serangan, dan tidak ada gol yang terjadi lagi sampai permainan berakhir.



Susunan Pemain

Real Madrid :
- Navas
- Carvajal
- Nacho
- Ramos
- Marcelo
- Modric
- Casemiro
- Kovacic (Kroos 25')
- Isco
- Ronaldo
- Bale


APOEL
- Waterman
- Vouros
- Rueda
- Carlao
- Lago
- Sallai
- Morais
- Vinicius
- Aloneftis
-  De Camargo
-  Ebecilio
















Previous
Next Post »