Bethesda Umumkan Tanggal Rilis The Evil Within 2 Sekaligus Memperkenalkan Salah Satu Monster Baru

Games, PC dan Konsol
The Evil Within 2
Games - Para gamers pecinta game horror pasti tau donk dengan game The Evil Within yang terkenal dengan horror karena berisi monster-monster yang sangat aneh dengan bentuk yang sangat menyeramkan seperti The Keepper, Laura dan lain-lainnya. Nah kali ini, Bethesda Softworks yang merupakan penerbit The Evil Within mengumumkan akan merilis The Evil Within 2 pada 13 Oktober 2017 nanti dengan monster-monster baru yang jauh lebih menyeramkan dan untuk membuat gamers tau monster baru yseperti apa yang dihadapi mereka nanti, Bethesda memperkenalkan salah satu monster barunya yang bernama The Giggling Guardian.

Games, PC dan Konsol

The Giggling Guardian merupakan monster yang memiliki tiga wajah dengan tubuhnya yang besar yang dibentuk dari berbagai potongan tubuh manusia dan sesuai dengan namanya, Giggling yang artinya tertawa. Pemain manapun akan merinding saat dikejar monster ini yang terus tertawa sambil mengejarmu untuk membunuhmu dengan gergaji besar yang ada di tangannya.

Baca Juga: Game The Walking Dead: Our World Akan Segera Dirilis


Pada game The Evil Within 2 ini, pemain akan kembali mengendalikan karakter utama yang sama dengan seri pertamanya, Sebastian Castellanos. Game ini menceritakan Sebastian yang sedang mencari seorang anak perempuan yang telah diculik oleh sebuah organisasi bernama Mobius. 

Sementara itu, Shinji Mikami yang merupakan pencipta game The Evil Within tidak akan menjadi sutradara pada game The Evil Within 2 tetapi dia akan berperan menjadi produser game. Kabar beredar mengenai Shinji yang sebenarnya memiliki peluang untuk menjadi pencipta game The Evil Within 2 tetapi menolak peran itu agar bisa bekerja sama dengan pihak Capcom mengenai game Resident Evil 8. Shinji sendiri telah membenarkan kabar itu.

Sebagai informasi, The Evil Within 2 nanti akan bisa dimainkan para gamers di Xbox One, Playstation 4 dan PC. Bagaimana menurutmu mengenai The Evil Within 2 dan The Giggling Guardian? Sudah cukup menyeramkan atau sangat menyeramkan sekali? Silahkan berikan pendapatmu pada kolom komentar ya!

Baca Juga: Resident Evil 2 Remake Akan Dirilis 2018 Nanti?














Previous
Next Post »