Klopp Masih Merasa Kesal Meskipun Liverpool Sudah Bermain Imbang.

SepakBola
Klopp Masih Merasa Kesal Meskipun Liverpool Sudah Bermain Imbang.

SepakBola - Liverpool bermian dengan sangat baik saat berhadapan melawan Burney. Mereka berhasil bermain dengan lebih dominan, Akan tetapi hasil yang mereka peroleh adalah imbang dan hasil imbang tersebut membuat seorang Juergem Klopp merasa kesal.

Liverpool gagal mendapatkan poin penuh dalam pertandingan di Anfield pada hari sabtu 16 September  2017. malam WIB. Liverpool bahkan sempat kebobolan lebih dulu. dan akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan tidak mampu menciptakan gol tambahan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Dari sejak awal pertandingan, Liverpool bermain dengan dominan, enurut catatan BBC, Liverpool berhasil melepaskan 35 shooting, yang mana sembilan shooting yang dilakukan tersebut mengarah tepat kegawang. Akan tetapi Nick Pope bermain sebagai penjaga gawang dengan baik dan berhasil melakukan delapan penyelamatan.

Performa yang berikan Liverpool tersebut sudah cukup memuaskan seorang Juergem Klopp, akan tetapi hasil pertandingan tersebut lah yang membuat seorang Juergem Klopp merasa kesal dan juga marah.

"Saya senang dengan performa yang dimainkan Liverpool, akan tetapi saya merasa kesal dan juga marah dengan hasil pertandingan. Kami membuat kesalahan meskipun kami sudah bermain dengan dominan. kami bermain dengan mengalir dengan tujuh perbaham. akan tetapi kami hanya mampu menciptakan satu gol"Ujar klop seperti yanfg dicatat oleh BBC.

"Disaat kami memiliki kesempatan untuk melakukan shooting kegawang dengan tepat dan terarah, hal tersebut bukan tentang pertahanan mereka yang kuat, ini tentang kiper mereka yang bermain dengan baik dan berhasil banyak meyelamatkan gawang mereka. dan ketika Solanke membentus Mistar Gawang dan saya merasa tidak senang hal tersebut, seharusnya itu adalah sebuah pelanggaran penalti."

"Sejak saya ada disini, ini adalah permainan Liverpool terbaik melawan Burnley. pada pertandingan massa lalu. kami tidak merasa kami bermain dengan oke. pergerakan yang kami lakukan cepat, tepat, operan antar lini, umpan silang"

"kami harus berbagi poin dengan tim lawan dan kami harus maju terus." Ujar klopp.



Previous
Next Post »