Trailer God Of War TGS Tunjukkan Kehebatan Anak Kratos

Games, PC dan Konsol
God Of War TGS
Games - Acara besar Tokyo Game Show (TGS) kembali lagi di adakan pada tahun 2017 ini dan akan dimeriahkan dengan informasi yang sangat menarik dari industri game. Salah satunya adalah munculnya trailer God Of War pada TGS nanti.

Meskipun Trailer itu sangat singkat dan berbahasa Jepang tetapi trailer 5 menit 30 detik itu menunjukkan kepada semua orang kehebatan kratos dan putranya, Atreus dalam membunuh musuh-musuhnya yang sangat kuat dan menakutkan. Yang paling menarik pada trailer ini adalah aksi yang ditunjukkan Atreus sangat luar biasa meskipun masih bocah alias anak-anak.

Bagaimana tidak disebut hebat? Atreus dapat membunuh monster ganas yang menyerang mereka sendirian tanpa bantuan ayahnya sama sekali, Kratos. Bisa dibayang kalau Atreus yang masih bocah saja sudah kuat maka saat dewasa nanti, kekuatannya akan jauh lebih hebat lagi dan bisa saja lebih hebat dari ayahnya.





Berawal dari Kratos yang berhasil membalaskan dendamnya kepada Dewa Olympus pada beberapa tahun yang lalu, Kratos hidup sebagai manusia di wilayah mitologi para dewa dan para monster Norse dan menikah. Namun di dunia yang sangat keras dan tidak akan memberikan ampun sama sekali, Kratos tetap harus berjuang untuk hidup sambil mengajari anaknya cara bertahan hidup.

Sebagai seorang guru sekaligus pelindung anaknya, Kratos terpaksa harus menyimpan amarahnya yang sudah lama dipendamnya dan berusaha bersama anaknya yang ingin mendapatkan kehormatannya menghadapi dunia yang sangat keras yang penuh dengan banyak bahaya.

Games, PC dan Konsol

Cerita pada game God Of War ini tetap seperti seri sebeumnya seperti narasi yang kuat, aksi yang sangat mendebarkan, melawan para raksasa, dan dewa yang ada di dunia.



Previous
Next Post »