Nexon Rilis Duel Of Summoners, Devespresso Rilis The Coma: Recut Di Bulan Ini

Games, PC dan Konsol, Mobile
Duel Of Summoners
Games - Gamer mana yang tidak kenal dengan Nexon? Perusahaan yang telah banyak menciptakan game-game terkenal di dunia serta memiliki banyak pengemarnya seperti Atlantica Online, Closers, Counter Strike Online, Tree of Savior dan lain-lainnya. Nah baru-baru ini, #Nexon mengumumkan akan merilis sebuah game baru pada 26 September 2017 nanti yang berjudul Duel of Summoners.

Nexon menginfokan bahwa game #DuelofSummoners ini merupakan game Trading Card yang memiliki ribuan kartu serta memiliki karakter yang cantik dan keren yang pastinya luar biasa. Saat dirilis nanti, game ini akan mempunyai single konten yang artinya alur cerita yang bisa dibuat pemain serta multiplayer dengan gaya permainannya yakni 5 jalur dengan banyak seni permainannya.

Baca Juga: Game Sword Art Online Fatal Bullet Akan Dirilis Awal Tahun 2018 Nanti

Games, PC dan Konsol, Mobile

Sebagai info, fitur pada game ini adalah Real Time PvP yang artinya pemain akan berduel kartu dengan pemain asli dalam dunia nyata di Arena. Jadi bagi kamu yang ingin menang pada pertarungan kartu, wajib memilih kartu dengan sangat hati-hati. Perlu diketahui, duel antar #Summoners tidak ada yang hasil imbang yang artinya, pemain harus mengalahkan pemain agar bisa menjadi pemenang duel.

Selain fitur itu, terdapat juga fitur lainnya yang membiasakan pemain pada pertarungan pada mode petualangan. Cerita pada game ini juga memajukkan kisah Summoners yang sangat heroik yang mulai belajar sistem dasar pada permainan kartu serta jenis-jenis kartu yang sangat bervariasi.

Pemain juga mempunyai kuasa penuh atas kartu mereka yang berarti pemain bisa memilih apapun kartu yang di inginkan yang memiliki kemampuan luar biasa.



Baca Juga: Baru Dirilis, Destiny 2 Sudah Punya 1,2 Juta Pemain

Sementara Devespresso asal Korea akan merilis The Come: Recut yang bergenre Survival Horror. Game ini sebenarnya akan dirilis Devespresso pada bulan lalu tetapi diundur karena memiliki sedikit masalah pada gamenya.


Games, PC dan Konsol, Mobile

Sebenarnya, game The Come: Recut ini merupakan game remaster dari game ciptaan mereka yang sebelumnya yang bernama The Coma: Cutting Class yang dirilis pada tahun 2015 lalu dengan review yang sangat bagus dari Steam.

Cerita pada game ini menceritakan sebuah laki-laki yang akan dikendalikan pemain harus bisa bertahan hidup dan keluar dari sekolah yang telah menjadi sekolah hantu. Hantu-hantu pada game ini merupakan karakter teman serta guru sih karakter utama sehingga pemain wajib kabur dari mereka.

Previous
Next Post »