Polisi Membekuk 6 Kawanan Perampok Di Bekasi

Berita Hangat
Polisi Membekuk 6 Kawanan Perampok Di Bekasi


Berita Hangat - kawassan pabrik industri yang berada di kabupaten bekasi adalah tempat yang rawan dengan perampokan, kini para #perampok tersebut sudah dibekuk oleh polisi. saat polisi melakukan penamgkapan polisi terpaksa harius menembak kaki para perampok tersebut karena para perampok melakukan perlawanan saat akan ditangkap oleh polisi.


Inisiial Lima  Pelaku Perampokan yang diitangkap poliisi dengan cara diitembak adallah M alias J (tiga puluh lima ), Jaal (tiga puluh), MW (empat puluh), E alias K (tiga puluh empat), A alias G (dua puluh sembilan) dan AA (dua puluh tujuh). Sedangkan satu tersaangka berstatus DPO beriinsial Ef (dua puluh tujuh) masih dalam pengejaran.

"Dalam melkukan aksinya, mereka ini sudah tidak asing lagi dengan perlakuan mereka yang sadis.saat mereka melakukan aksi mereka tersebut mereka tidak pernah ragu untuk melukai para korban, korban selalu lumpun dengan senjata tajam atau pun dengan menggunaka air sofgan." Ujar Kasat Reskrim Kabupaten Bekasi.

"Saat melakukan penangkapan mereka melakukan penangkapan, jadi terpaksa para polisi harus melakukan tembakkan yang di arahkan ke betis dan juga paha." Ujarnya.

salah satu perampok dari ini ketahuan telah melakukan tindakan kejahatan dengan membobol berangkas milik pabrik dengan nilai 12 juta Rupiah dan juga camera pebrik. hal tersebut diketahui setelah dilakukan penyelidikan. kejadian tersebut berlangsung pada hari kamis Agustus 2017.


Perampok yang melakukan aksi tersebut bukanlah orang baru yang melakukan perampokan, akan tetapi palaku tersebut merupakan pemain lama, pihak yang berwajib juga telah berhasil mengetahui tempat mereka berkumpul, yakni di Bogor, Bekasi.

"Disana mereka memiliki beberapa bagian yang berbeda, mereka adalah bagian dari pencurian khusu sepeda motor dan sedangkan yang komplotan satu lagi adalah komplotan yang specialis pada bagian pabrik." Lanjutnya.

"Dengan tindakan kejahantan yang mereka lakukan, mereka terancam mendapatkan  hukuman di atas lima tahun." Ujarnya.

Keenam pelaku ini sebelumnya telah melakukan tindakan kejahana perampokan di daerah Industri MM 2100 Dikareng Barat, dan kemudian mereka melanjutkan tindakan kejahatan mereka di pabrik biji pelastik di desa tamansari dan kemudian mereka di bekuk oleh para polisi.

"Mereka merampok dengan menggunakan air sofgan yang menyerupai senjata api kepada korban yang merupakan security dan juga kariawan PT Iljn Indonesia." Kata Kapolrestro bekassi kombes Adi Saputra seperti yang dicatat oleh #k0mp4s.blogspot.com

 




Previous
Next Post »