Rasa Cinta Akan Menjadi Lebih Baik Dengan Sentuhan Fisik


Kesehatan

Kesehatan - Rasa cinta akan menjadi lebih baik dengan sentuhan fisik, yang mana salah satu caranya adalah dengan sikap yang #Romantis yang diberikan oleh sang pasangan.  hal tersebut sebenarkannya merupakan salah satu yang membuat gairah seksual meningkat dengan sangat derastis. dengan melakukan banyak sentuhan dengan pasangan Hal tersebut akan membuat pasangan anda merasa lebih diperhatikan dan lebih merasa dicintai oleh sang pasangan.

Oleh Karena itu, Kebahagiaan akan anda dapatkan dari sentukan tersebut karena hal tersebut membuat sang pasangan memiliki gairah seks yang lebih baik. diantaranya dengan sentuhan tangan, pelukan ciuman dan yang diakhiri dengan #sex yang akan membuat sang pasangan merasa bahagia.

"Hal ini memang sediki bertentangan dengan Stereotip, yang mana Perilaku yang paling menarik dari seorang peria adalah perilaku Romantis yang diberikan kepada pasangannya." Ujar Peneliti Debby Herbeniick

Universiity of Indiiana’s School of Public Heallth-Bloomington yang telah melakukan penerbitan yang menyebutkan jika, Sendtuhan fisik yang didapatkan dari pasangan adalah hal yang sangat penting dalam percintaan.

"Hubungan sex akan lebih nikmat jika sebelumnya berciuan dan berpelukan sangat sering dilakukan sebelumnya. dan saat berhubungan sex akan menjadi lebih baik jika kita tambahkan dengan kata-kata Romantis yang membuat sang pasangan bisa lebih nikmat dan bisa lebih menikmati percintaan tersebut."Ujar Herbeniick.

Banyak orang yang berfikir jika wanita itu adalah makluk yang sangat suka dengan hal-hal yang romantis seperti berpegangan tangan, makan di tempat yang romantism kata-kata romantis dan lainnya,  hal tersebut membuat pasangan wanita sangat bahagia, akan tetapi yang harus perlu diketahui jika seorang peria juga merasakan hal yang sama dengan yang wanita rasakan. Khusunya pada saat bercinta atau melakukan hubungan sex.


PLOS One yang melakukan penelitian dari  2000 wanita dan juga peria, yang mana para peneliti ingin mengetahui apakah mereka melakukan 30 aktifitas seksual..?? ternyata hasil yang diperoleh dari penelitian tersebut adalah mereka rata-ratanya melakukan dengan rata-rata 50 aktifitas seksual yang mereka lakukan. 

"Dari data yang diperoleh tersebut, antara setiap pasangan akan lebih baik dalam berbicara lebih terbuka dan lebih terus terang dalam hubungan sex yang mereka jalankan." Ujar Herbenick.

Hubungan sexsual yang terlalu to de poin memang akan hal yang menyenangkan dan akan menjadi sangat membosankan jika dilakukan dalam waktu yang cukup lama.


Jadi luangkan waktu lebih banyak dengan pasangan untuk melakukan sentuhan sentuhan intim yang memuci emosi sebelum melakukan hubungan sex.



Previous
Next Post »