Perampok Dilumpuhkan Korbannya Kembali Terjadi Di Jakarta Timur

Perampok-Dilumpuhkan-Korbannya-Kembali-Terjadi-Di-Jakarta-Timur
Sebuah aksi perampokan bersenjata kembali terjadi dan berhasil digagalkan oleh korbannya. Sebelumnya pensiunan TNI berhasil menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di rumahnya yang berada di kawasan Makasar, Jakarta Timur, kini seorang perampok harus tewas ketika beraksi dengan menyatroni toko sembako 24 jam di kawasan jalan Kayu Manis VIII Matraman, Jakarta Timur.

Pelaku dan juga korban, sempat berduel dengan sengit, pelaku berhasil dilumpuhkan korbannya dan akhirnya tewas di tempat kejadian. Pelaku yang akhirnya diketahui sebagai Fajrul Hidayat tewas dibacok oleh korbannya yakni Ahmad Farid usai celurit yang dibawa pelaku berhasil direbut korban.

"Pelaku datang dengan membawa celurit, pastinya dia punya niat jahat. Saat itu dia pegang handphone dan juga duitnya. Saat mau dilakban atau diikat, pelaku ditentdang kemudian celurit itu diambil," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, Selasa (12/09/2017).

Dari keterangan Andry, usai merebut celurit dari sang pelaku, sempat terjadi duel sengit antara korban dan juga pelaku. Meski sempat sedikit terluka, korban berhasil melumpuhkan pelaku.

"Tidak berapa lama kemudian, ada petugas patroli yang lewat. Yang berada di luar itu kemudian kabur karena ada teriakan dari dalam," ungkapnya.

Tidak lama, petugas meringkus pelaku. Kini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. - Tangkas Online
Previous
Next Post »