Zlatan Ibrahimovic Tidak Dijamin Akan Selalu Manjadi Starter.

Sepakbola
Zlatan Ibrahimovic Tidak Dijamin Akan Selalu Manjadi Starter.


Sepakbola - Pelatih MU yang memiliki nama Jose Mourinho tidak menjamin jika seorang Zlatan Ibrahimovic akan terus bermain menjadi starter di Manchester United. sebagai seorang pelatih yang profesional, Jose Mourinho akan memilih pemain dan penyerang terbaik untuk Manchester United.
Jose Mourinho 

Pada hari kami 24 Agustus 2017. seorang Jose Mourinho kembali ke kontrak Manchester United. Zlatan Ibrahimovic  mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun dari Manchester United. yang mana Zlatan Ibrahimovic akan menggunakan kostum bernomor 10 untuk membela Manchester United yang dulunya pernah digunakan oleh Wayne Rooney.



Pada Musim yang lalu, Zlatan Ibrahimovic  selalu memberikan Manchester United performa yang sangat bagus sehingga membantu Manchester United mendapatkan apa yang mereka inginkan. Zlatan Ibrahimovic tercatat berhasil menciptakan 28 gol dari 46 Laga yang dijalanunya dalam semua kompetisi. Dia pun menjadi Top skorer di Mancester United.

Performa yang yang bagus tersebut membuat dia langsung terpilih sebagai pemain utama di Manchester United. Akan tetepi Zlatan Ibrahimovic sat ini memiliki saingan seorang Romelu Lukaku yang juga merupakan penyerang yang memiliki kualitas yang bagus yang didatangkan dari Everton dengan harga 75 Juta Pousterliing.

Pemain yang dibeli dari Everton tersebut sejauh ini bermain dengan baik menjadi penyerang Manchester United. Pada Tiga pertandingan awal yang dijalaninya untuk membela Manchester United dia bermain dengan baik dengan berhasil menciptakan 4 gol dari tiga pertandingan yang dijalaninya. Dia tercatat masih berlum pernah absen menciptakan gol dari tiga laga tersebut.

Dengan persaingan yang ketat dengan kualitas dan kemampuan yang berbeda-beda, seorang pelatih Manchester United tersebut meminta seorang Ibra membuktikan jika dirinya memanglah lebih baik dan memang pantas untuk menjadi starter di Manchester United.

"Ibra mengetahui apa yang akan saya lakukan untuk tim, saya selalu akan memainkan pemain-pemain dengan kualitas yang terbaik yang saya rasa itu adalah pemain yang paling baik untuk tim. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim." Ujar Mourinho seperti yang dicatat oleh Sky Sports.


"Jika seorang Ibra datang kemari dan membuktikan jika memang dirinya yang merupakan pemain yang paling cocok untuk Manchester United, Maka dia akan menjadi  starter, Akan tetapi jika pemain lain yang bisa memberikan penampilan lebih baik dari pada dia, maka tidak ada piulihan lain. Bergitulah hidup". Lanjutnya.

"Akan tetapi yang saya lakukan kepada tim ini saya lakukan seterbuka mungkin. Dan mungkin yang saya lakukan terkadang tidak benar, akan tetapi saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik."UJarnya.

Situasi saat ini sedang tidak mendukung seorang Ibra karena dia saat ini sedang mengalami cidera lutut pada bulan april lalu dan sedang dalam pemulihan dan belum lagi ditambah dengan usianya yang mulai menua.

#Ligainggris  #Sepakbola  #Ibrahimovic   #ManchesterUnited



Previous
Next Post »