Kreatifitas Gambar Unik Tengah Kota



www.st838.com Mengubah hal yang biasa saja menjadi unik. Memanglah membutuhkan sebuah kreatifitas juga. Dalam hal ini lah yang akan bisa melakukan Damon Belanger nantinya, Seorang seniman yang asal dari California ini. Karya Belanger yang dapat di saksikan oleh sejumlah sudut kota Red Wood ini, California, Amerika Serikat.

Berkarya dengan Sebuah bayangan dan cara Belanger Untuknya dapat menyita perhatian Masyarakat ketika Dalam melintasi sebuah fasilitas publik ini. Di kutip oleh Tangkaspro.com Belanger Melukis sebuah gambar lucu dan sangat unik pada atas permukaan trotoar itu.

Gambar tersebutnya sengaja di lukis dan menempel dengan objek perkotaan, yang seperti kotak surat, bangku, sehingga yang terkesan sepertinya bayangan ini.

"Tema keseluruhan yang ingin bisa saya angkat kejutan," ujar katanya Belanger ini.

Dengan penempatan pas ini, Belanger ingin bisa mengesan bahwa lukisan eksentrik digambarkan adalah bagian dari bayangan sebuah objek perkotaan ini. Dalam hal ini membuat suasana sebuah ruang publik menjadi jauh lebih hidup lagi ada aksen humor ditambahkan Belanger di dalamnya ini.

Sebelum akan memulai melukis, dia membuat pola dengan menggunakan kapur putih ini. Baru setelah pola terbentuk dengan, dia mulai akan bisa melukiskan dengan pigmen abu abunya ini. Fasilitas perkotaan awalnya merupakan benda mati ini, kini akan sangat terlihat dengan lebih cerah lagi karena ditambah gambar yang sangat lucu seperti moster, patung patung dan robotik ini.

"Kami ini tidak terlalu akan memperhatikan bayangan sampai ke sesuatu yang menarik sebuah terjadi, sepertinya ada lihat sekarang, bayangan pohon  ini berbnetu seprtinya binatang atau yang tidak biasanya," Ujar katanya dia.

"Sepertinya mencari sebuah bentuk, begitulah caranya mendekati potongan itu. Mengingat apa akan ada dalam bayangan ini, apa lagi benda ataupun proyek ini.

Bayangkan, bagaimana jika dalam benda benda ini menjadi hidup juga," lanjutnya dia.
(VL)
Previous
Next Post »