Van Dijk Diharapkan Tetap Di Southampton

Sepakbola
Van Dijk Diharapkan Tetap Di Southampton

Sepakbola - Berita Mauricio Pellegrino sebagai seorang manajer Southampton sangat percaya jika seorang Virgil van Dijk  yang merupakan pemain bertahan juga seorang capten tim akan bertahan setelah bursa trasfer ditutup.

#VirgilvanDijk  saat ini memiliki masa depan yang masih di spekulasi karena adanya tim besar yang tertarik kepadanya seperti Liverpool dan klub laiinnya. Van Dijk  sendiri sudah tidak mau bermain untuk membela klub yang perbah ingin menjualnya dan meminta ada hal tersebut pada Soton.

Akan tetapi, Soton memberikan jawaban untuk tidak melepaskan pemain bertahan tersebut. bahkan seorang Van Dijk diharapkan bisa mau tetap bermain untuk membela timnya tersebut.

Disamping itu, Liverpool sendiri memiliki kesemaptan yang semakit tipis untuk mendapatkan seorang Van Dijk karena waktu mereka yang semakin tipis, dan disamping itu mereka juga yang memberikan tawaran dengan harga 70 Juta Pousterling tersebut tidak mendaatkan gubris dari seorang Soton Sama sekali. Southampton sendiri yang mendapatankan seorang pemain bertahan dengan kualitas yang baik dari Lazio tersebut ternyaya bukan untuk menggantikan seoran Van Dijk.

Pellegrino sangat yakin jika seorang PellegrinoVan Dijk akan tetap bermain untuk membela Southampton. meskipun sampai Bursa Transfer berakhir.

"Pada satu September nanti. Saya merasa jika seorang Van Dijk akan tetap berada disini." Ujar Pelegrino seperti yang dicatat Sky Sport.

Celtic meredrit seorang Van Dijkpada tahun 2015 silam.Van Dijkberhasil menciptakan tujuh gol untu Soton dari 68 Performa yang dia berikan untuk Soton.


#LigaInggris
Previous
Next Post »