Liga Champions Pas Untuk Napoli



#Sepakbola -  Napoli yang sukses melewati Play-off di dalam Liga Champions dengannya relatif mulus dan juga akan bisa tampil dengan babak utamanya. Partenopei menganggap Liga Champions ini memang akan bisa merupakan hadiah pas untuk merekanya. Stelah mengakhiri Serie A di musim lalu ini peringkat ketiga klasemen akhirnya, Napoli harus bisa berjuang dari babak play of untuk dapat bisa menembus fase grup di Liga Champions. Di klub Prancis , Nice, akan muncul sebagai mana lawan mereka pada Play-off ini

Didalam kedua pertemuan dengannya Nice, Napoli akan tampil dengan mendominasi. Tim asuhannya Maurizio Sarri ini kedua kali akan menang dengan 2-0 dan akan lolos di fase grup dengannya agregat 4-0 ini. Pada laga ke markas Nice, Hari Rabu 23-8-2017 dinihari WiB, Napoli akan menang berkat dengan gol golnya Jose Callejon atau Lorenzo Insigne ini.


'Kami bekerja dengan cukup baik, karena ini jalan kami untuknya meraih hasilnya. Jika Kami ini berusaha untuk meredam tekanannya, kami ini akan bisa mendapatkan sebuah masalah. Menjadi, kami datang di sini, bermain juga dengan garis pertahanan cukup tinggi menyerang, dan saya pikir ini juga melakukan dengan cukup baik," ujar kata Sarri.

"Liga Champions adalah sebuah hadia yang paling pas untuknya sebuah tim yang di musim lalu ini meraih dengan 86 poinnya," ujar kata nya Sarri

Pada Liga Champions dimusim lalu ini, Napoli mencapai ke babak 16 besar ini sebelumnya akhirnya akan dihentikan pada tim juara, Real Madrid ini.

"Masih akan terlalu bisa untuk tahu apakah ini kami dapat bisa menutupi kekurangan kekurangan kecil kepada musim lalu itu. Tapi, selalu akan ada sulit untuk bisa memangkas jaraknya dengan klub klub," Ujar Sarri.

Sejak 2010, Napoli ini adalah timnya Italia kedua sukse melewati ke play off Di liga Champions. Tim lain adalah AC Milan tahun 2013. Pada Tahun- Tahun Lainnya, Wakil Italia terjegal pada babak itu.
(VL)

Previous
Next Post »