Cowok Sexy Itu Bisa Beres-Beres Rumah..?

Kesehatan
Cowok Sexy Itu Bisa Beres-Beres Rumah..?


Kesehatan - Rata-rata orang membayangkan peria romantis itu adalah peria yang sering memberikan bunga ataupun sering melakukan makan malam berdua ditempat mewar dengan penerangan yang menggunakan lilin dan dengan musik yang pastinya juga mendukung. Hal tersebut memanglah tidak salah, banyak wanita yang suka dengan hal tersebut, bukanlah hal utama yang bisa membuat pasangan anda bisa merasa jika anda adalah seorang peria yang romantis.

Yang paling disukai oleh pasangan wanita dari seorang pasangan peria tersebut adalah memberihkan rumah, sapu, ngepel, dan beres-beres rumah lainnya. hal tersebut baru saja disadari pada agustus ini. yang mana penemuan tersebut menyatakan jika seorang peria romantis tersebut adalah seorang peria yang benar-benar romantis.

Hal ini di survei dari  1000 orang wanita yang meruoakan warga negara America yang memilki usia antara 18 sampai 40 tahun. dan hasil yang  diperoleh tersebut sangatlah mengejutkan, dan ternyata wanita lebih menyukai peria yang rajin mengerjakan pekerjaan rumah dan peria tersebut akan terlihat lebih mengairahkan.

Dari survei yang diperoleh, wanita memberikan respon yang sangat baik ketika peria tersebut membantu sang wanita membersihkan rumah dan mengerjakan perkerjaan rumah lainnya, bahkan dampak tersebut lebih tinggi untuk seorang peria dibandingkan dengan persentasi 57% : 43%.


Dalam penelitian tersebut terungkap jika 55% wanita lebih menyukai peria yang sedang mengerjakan pekerjaan rumah dibandingkan peria saat berpakaian sexy, wanita akan lebih bergairah melihat peria yang mengerjakan pekerjaan rumah.

Disamping itu, penelitian tersebut juga menyebutkan jika mereka yang hidup bersama dengan pasangan mereka selama ini lebih memilih jika mereka melihat pasangan mereka membantu mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka dibandingkan dengan menerima hadiah mewah dari pasangan mereka. 

Degan tidaka adanya pembantu rumah tangga, maka akan lebih baik jika seorang peria membantu sang istri mengerjakan pekerjaan rumah yang akan mereka anggap sebagai perhatian dari sang suami. sehingga mereka akan merasa lebih diperhatikan dari seorang suami.

Melakukan pekerjaan rumah juga merupakan cara meminta maaf yang lebih efektif dibandingkan dengan langsung berbicara secara langsung.  informasi ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda yang membacanya baik yang sudah memiliki pasangan atau yang maish jomblo.











Previous
Next Post »